Oleh: Drajat | April 2, 2007

Melihat kemungkinan wanita selingkuh berdasarkan zodiak

T A U R U S
21 April – 20 Mei

Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak dianggap keras kepala

 C A N C E R
21 Juni – 22 Juli

Peringkat 2 : Ratu Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya. Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat beberapa Zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena makan waktu untuk berinteraksi dengannya.

V I R G O
23 Agustus – 22 September

Peringkat 3 : Sangat hati-hati memilih pasangan. Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-boro mau “main-mata” lagi.. Kerap lumayan rewel dan kritis yang menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang. Bagi beberapa zodiac tertentu, Virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin orang lain tersinggung.

C A P R I C O R N
23 Desember – 20 Januari

Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktunya.Cenderung berkutat seputar pemikiran akan rencana-rencananya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

A Q U A R I U S
21 Januari – 19 Februari

Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranya yang “radikal” untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti pola pikirnya.

L I B R A
23 September – 22 Oktober

Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri. Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

G E M I N I
21 Mei – 20 Juni

Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh. Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

S A G I T A R I U S
23 November – 22 Desember

Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh. Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang “baru”, begitu pula dalam hubungan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.

A R I E S
21 Maret – 20 April

Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan. Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untuk ber”petualang” dalam segala hal. Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.

L E O
23 Juli – 22 Agustus

Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi. Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah tipe yang “menawan.”

S C O R P I O
23 Oktober – 22 November

Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja. Godaan bisa berarti perhatian baginya dan jarang diabaikannya. Scorpio senang menjadi populer sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa zodiac tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

P I S C E S
20 Februari – 20 Maret

Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia. Perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya.

Inget 1 Hal! Ini cuma tulisan dan tidak ada penelitian untuk membuktikan kebenarannya.


Responses

  1. Ya jelas belum tentu benar, apalagi kalau dihubungkan dengan kebebasan berkehendak (free will) yang dimiliki oleh setiap manusia untuk tetap menjaga keimanannya.

  2. zodiak Saya Gemini dan apa yg di ramalkan di sini tantang Zodiak Saya benar-benar mirip seperti Saya 100%

  3. hmmm…..??? :-?

    secret_aja@yahoo.com

    FS

  4. Peringkat 2 … aku banget hahahha :P
    Peringkat 12 .. oh tidak .. dia .. ayahnya nanay .. TOLONGGGGGGG :(

  5. yang bener tuh!!!!
    apa iya!zodiak bisa tau tentang perselingkuhan?
    mang zodiak pernah selingkuh???or pacaran???
    k’lo ya hebat donk!!!!!!!

  6. waduh….perlu dibaca juga nih artikel…..he2 makasih bwt yang nulis ya……moga bermanfaat bos

  7. mending ambil positipnya aja coy…..

  8. mending ambil positifnya aza men….. ga usah percaya sepenuhnya OTRE. Percayakan semuanya sama 4JJ1

  9. Saya aries,emang betul kok yg tertulis disini tentang aries.haha.

  10. bagus juga tuh supaya kita bisa tahu pacar kita selingkuh ato tidak…thanks

  11. haha, saya taurus tp sering terlibat perselingkuhan tuh..gmn hayo??

  12. mnrut gw zodiak tu ……………………………………………
    dan mnrut gw selingkuh tu haLLL yg …… apa yaa
    intinya stiap manusia pst menginginkan sesuatu yg lebih dri yg telah d dpt
    dan da satu lg
    mempertahankan yg telah d dpt jauh lbh sulit d banding hrs mencari untuk mendapatkan

  13. kkkkkkkk

  14. gak bisa dipercaya 100%, ce gw Taurus tapi sering ada gejala selingkuh tuh…

  15. bagi loe pra cwok semuanya…..mungkin apa yang loe pikirkan tentang seorang cwek yang suka selingkuh itu ga benarr…karena itu semua tergantung pada cwok & juga cwek itu sendiri….ingat!!!!! apabila tak ingin disakiti harus bisa saling menjaga aja!!! gitu aja deh……………….:)

  16. gk ada ngaruh nya ……..

    yg jadi pengaruh biasanya lingkungan sama masa lalu dia….

  17. BOOOOONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG BESAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR

  18. eh guyzz.. gmn cara nguji kesetiaan cewek?
    bagaimana bikin cewe menangis krn kita?
    bikin cewek bangga

  19. idih…gw jd tersinggung niiiiiiiii….
    bener lg sagitarius itu kaya g!Thu…

  20. benarkah itu…?

  21. ah kata siapa orang yang zodiak nya virgo tuh ga pernah selingkuh bukti nya ……. w pnya pacar yang bintang nya virgo orang nya selingkuh dah lama lagi …. dya maen di blakang w gtu sakit banget tau ……..

  22. HIKRE PIRULLU

  23. Wah gw senang banget klo betul
    Coz Cwe gw termasuk setia Donk,,,

  24. gombal…………
    buamgeeeeeeeeeeetttssssssssssszzzz!!!!!
    g’ percaya tuch,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. aku ngrasa ga gt2 amat deh bintang sagitarius mudah trgoda buat selingkuh…tapi emang rada2 bnr juga sih…he…he

  26. bener jga tuh tentang libra……….hehehehehe……………..

  27. WoW . .
    BneR bNgEt nE rAmAlaN cE gW aLLeGrA siFaTnYa saMa kY gT . .
    BwT yG cE’a sRiNG sLiNgKuH sBaR jhA y . .
    SLaM y bWT cE gW yG mAniEz n iMoETz .
    GW sAyAnG kaMu . . ^-^

  28. masa???

  29. emm,,,,
    bener bgt new ma w

  30. bo’onG ahhh…!!

  31. Duduh ada Bnrnya da g Nya jg….
    ConFuse Euy…..

  32. hahahaha
    q aquarius girl nih
    bener bgd tuh cz q juga g suka slingkuh
    thanks yaw

  33. Wow!! hehe.. bener g ya dg aku..? aku cewek scorpio.

  34. Wow !!!
    Saya Sangat seTuju dEnGan raMaLaN nE ….
    cOz’a cOw qW sTia bGt …

    Pringkat kE 1 lagE …

    sO swEeT ….

  35. HhmMm. . . . bisa di andalin g yach?!

  36. menurut saya tidak menghilangkan kemungkinan cewex tu selingkuh cz sekarang banyak cewex yang selingkuh,jadi bagi para kaum adam sangat lah hati-hati memilih seorang pacar ok3y

  37. sedikit di pakai,……..tapi jangan sepenuhnya……broooo,…..
    selingkuh itu indah…..tapi klo diselingkuhi sakittttt BGT broo….
    apabila ingn serius usahakan sudah ada materi…ya harta lah….
    jaman sekarang cinta itu kalah dengan harta brooo….
    sukses baru beristri…..

  38. Untung ga jadi korban orang yg dibawah ini…
    saakiiitttttt……tuh pasti
    kasiahan deh loe….

  39. Virgo???

    pernah punya cewe virgo yg katanya ada di peringkat 3 untuk kesetiaan, tapi nyatanya 2th 3X ketahuan selingkuh dan gak pernah bisa berubah…

  40. Zodiak W Scorpio…
    yupz…100% mang W banget tuch …..!!!hehehe

  41. tuch ramalan zodiack no.2 ………..gue bangeeet……… tp apa bnar zodiack aries ky gitu…………. gw mesti ati2 nieh …….

  42. bagus juga,tapi kurang diisi dgn hari baik & hari sial dimasing2 zodiak

  43. BeNeR Bgt’S 2h………..
    Lw ZoDiaK TauRuS i2 EmG pRinGKaT 1 K’stIaN nA

  44. kalau dilihat….. PISCES itu pas bener lho……. sama kenyataan yang saya hadapi.

    Istriku pisces dan terbukti sudah 2 kali selingkuh di hotel sama lelaki lain dan lelakinya berbeda dengan yang sebelumnya.

    Tapi dia masih menjadi istriku, aku masih mikir apa ang mau aku buat untuk dia. Artinya aku tidak mau dia sengsara setelah aku ceraikan dia.

    Semua lelaki yang dia selingkuhi adalah suaminya orang, dan sehabis selingkuh semua lelakinya lari dari dia dan tidak pernah mau tanggung jawab. Kerena mereka hanya mau seks saja.

    Jadi menurut saya, ramalan zodiak itu ada benernya, yah mendekati benerlah..

    oni

  45. ko’ leo yg ke sepuluh….
    leo itu stia bgt lho…..klo dia dah cinta sm seseorang dia ga bakal bisa lupain lho…
    coba dech di cek lagi

  46. benar juga pernyataan selingkuh dari zodiak

  47. kadank- kadang bener

  48. Tentang libra…. banyak benernya.

  49. Pada dasarnya manusia itu Polos….Putih….Nol.
    Hanya saja semua tingkah laku dan kejiwaannya lahir dari pengalaman hidup. dan satu hal lg Gk ada yg sempurna, semua bisa diubah. asal ada niat n C+I+N+T+A

  50. Cew saya VIRGO. Hobinya sih selingkuh. tp saya optimis kok dia bisa berubah. Dia seperti itu jg ada sebab akibat, jd saya tdk bisa menyalahkan dia 100%. INTROPEKSI diri yg perlu. Itu pesan saya bagi cow yg punya cew hobi selingkuh. Don’t Worry..Anything can be changing OK

  51. yang peringkat 7 GW BANGETZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…………………. but tch tergantung kita na gmn ma pasangan betull???

  52. emang iya tuh
    aq banget

    22 january 1987

  53. gw bangetz yg no 1. hehehe…….

  54. weleh,, monyong loe semua

  55. aku punya ce berbintang gemini…mang ada benernya sifatnya mang berubah ubah…..aneh pengen dimanja terus….

    • emang zodiak gemini tu pgen dimanja truz coz gue pny ka3 ipar dia tu zodiaknya gemini n pgenya dimanja,kl pgen sesuatu tu hrz langsung di turutin kl g di turutin marah…
      uh..uh..uh…uh..bete jadinya 5u gmn lgi tu kan ya ka3 ipar gue :-(

  56. Kalau gw sih sm sekali g percaya sm ramaln diatas,JANGAN SOK TAU DEH ITU NAMANAY MERUGIKAN orang yang bersangkutan,mengenai tanggapan zodiak yang paling dirugikan harusnya sebelum dia komentar n curhat tentang pengalamannya dia fikirkan dulu kenapa pasangannya selingkuh,karena orang berbuat pasti ada alasannya kecuali orang sakit jiwa .

    jadi kalau kita g mau dicubit jangan mencubit OK…..

  57. ok

  58. Hai oni,q kasian sm kejdian yg menimpa sm kamu tp q lebih kasian lg sm istri kamu,kamu g mikir y sebelum membeberkan aib istri kamu?bisa aja kan org yg kenal sm kalian baca komentr kamu tentang istri kamu?klu emang km msh mau truskan perkawinan kalian kamu g sepantasnya membeberkan kejelekan istri kamu lain halnya kalau kamu udh bercerai,sehrsnya kamu memperbaiki sifat kamu,mkn aja ada hal yg istri kamu g sk?dgn kamu beberkn perbuatn istri kamu org2 pada mikir panteslah klu kamu dpt istri yg sk selingkuh.

  59. Hai oni seblmnya q minta maaf dgn coment q tentang curhat km,q g kenal km tp q kasian sm kejdian yg menimpa km n q lbh kasian lg sm istri km.menrut q klu mang km msh perthkn perkawinan km,km g sepantsnya membuka aib istri km didpn umum kecuali km udh cerai dr dia.km g mikr y apa coment km itu bs dibaca sm org yg kenl sm kalian?mestinya dgn kejdian istri km selingkuh itu km hrs perbaiki sifat km mkn aja bnyak sifat km yg g disukai istri km,nah dgn km g bs tutup kejelekan istri km aja org bs berpendpt klu km emang pantes punya istri tukang selingkuh

  60. [...] “Melihat Kemungkinan Wanita Selingkuh Berdasarkan Zodiak” 6 Desember 2009 Diarsipkan di bawah: kemungkinan selingkuh dari zodiak — liya99 @ 08:46 Melihat kemungkinan wanita selingkuh berdasarkan zodiak [...]

  61. wahhh…bener bgt tuh…
    Qu urutan 12…emang Qu byak selingkuh..
    n coW’Qu di urutan 4…
    hore…

  62. Bener yang kamu bilang Maria, kalau saya sendiri sdh RELIASE dengan kejadian itu…. SAYA MEMANG BANYAK SALAH….TAPI kalau aq banyak salah yahhh logicnya gak usah selingkuh…. KARENA kalau Selingkuh dapatnya si PEMULUNG cinta alias IBLIS….. itukan sangat kasihan….. apalagi harga diri sempat diremehkan tambah kasihan lagi….. enaknya percintaan selingkuh itu sebentar saja…. tetapi menderitanya se-umur2. Jadi banyak laki2 dan perempuan penggoda dan menunggu kesalahan2 itu….. jadi kebiasaan selingkuh itu karena pernah dan pasti susah untuk di tinggalkan karena itu IMAN dan EMOSI….dan kalau bisa perbuatan salah jangan ada kambing hitamnya, sebaiknya di pertanggung jawabkan sendiri saja….. dan yang lebih parah lagi kalau terjadi drama dan politik serta strategi….. karena kalau aq sih sudah pahami semua CARAKTER dan TUJUANNYA jadi bisa gw terima…… yang aq kasihan bahwa pertanggungan jawab akheratnya.

    Karena manusia hidup maupun mati pasti ke AKHERAT…… siap2 saja berdoa yang banyak….. KARENA di semua agama berZINAH itu HARAM dan sangat berdosa dari semua perbuatan LALIM.

    Ini hanya tulisan saja, supaya saya lebih RELIASE saja.

    Kalau kesalahan antara manusia atau suami istri bisa disela

  63. semua tulisan hanya cerita bayangan biasa, kalau ada yang merasa tersakiti mohon dimaafkan saja karena tidak mempunyai maksud menyudutkan seseorang…. karena tanpa alamat jelas dan tujuan…….. sekali lagi maaf…….. dan tulisan ini hanya menjadi pelajaran saja buat suami atau pasangan yang bersalah…… jadi supaya istrinya bisa tidak bermain cinta,,,, karena nikmat selingkuh di kejar dosa…….. karena ampun dan doa belum cukup untuk menghapus dosa………. terima kasih,,,,

  64. Oni Lu jgn sok suci d,klu menurut lu selingkuh urusanx keTuhan ngapain lu beberkan aib istri lu sendiri klu mang lu mau istri lu bner lu benerin dl sifat lu,klu emang lu bener lu g akan nyudutkan istri lu sendiri,krn lu tau persis diri lu seperti apa!!!!!!!

  65. Oni!!!lu yg IBLIS koq ngatain orang IBLIS. Lu tau semua terjadi krn keslahan lu msh aja lu bs bela dri n salahkan orang…!!!klu mang lu laki2 lu g akan jelek2in istri lu tp cari laki2x dengan pura2 jd sahabat lu,dasar sifat banci ý gitu bsx lawan perempuan doank…apa maksud lu bela diri n slhin orang lg!!!bknx lu malah udh janji mau hapus curhat lu yg cengeng itu!!!knapa lu malah + tulisan yg sok2an lg emang lu banci BRENKSEK!!!

  66. G ada pantas2x masalah RT dicurhatin keumum,lu mestix sadar klu lu seorg suami yg punya 2 istri yg suka lu tipu keduax bahkn lu sendri bnyak berzinah,istri lu bkin slh seX udh lu anggap pendosa besar lu g sadar klu lu sendiri jauh lebih kotor dri org yg lu sebut kotor!!! mana ada laki2 lain yg curhatin masalh RTx keumum klu bukan banci cengeng ky lu,gw nyesel kenal banci ky lu!!!gw berharap g ada lg perempuan yg lu tipu smpe bs jd istri lu lg cukup 2 istri lu aja yg jd korban tipuan lu dgn topeng kemunafikan lu

  67. ok deh Mom.. terima kasih… gbu

  68. buat temen2 di jakarta, rina, susi, di kampus, kemudian nining, mety, di cengkareng, trus temen2 di bandung salam kompak yeee….. kapan reuni lagi…..? cukup lama kita tidak on air.. aku tunggu see all on skype.

  69. Gaya Hidup 05/10/2009 – 15:54 Ternyata, Wanita Lebih Suka Selingkuh
    A Keyla Mazzetti

    (Istimewa)INILAH.COM, Jakarta – Selama ini, lelaki kadung dianggap sebagai biang perselingkuhan. Fakta terbaru, kini justru lebih banyak wanita yang berselingkuh. Biasanya, wanita berselingkuh dengan lelaki penguasa. Nah!

    Perselingkuhan di kalangan pria selama ini, dianggap sudah menjadi hal yang biasa. Perselingkuhan dan pria adalah dua sisi mata uang. “Dia (pria) tak bisa mengunci celananya,” begitu kalimat yang biasa muncul. Atau, “Pria tak pernah bahagia dengan apa yang dia punya di rumah.”

    Betulkah?

    Agaknya, itu tinggal mitos. Sebuah survei terbaru menunjukkan, empat dari 10 wanita berselingkuh. Bandingkan dengan pria: hanya tiga dari 10.

    Sebuah penelitian yang dapat dipertanggungjawabkan dilakukan Opera North. Mereka melakukan jajak pendapat terhadap 3.000 orang dewasa. Mereka menemukan satu dari lima wanita merasakan sensasi dari perselingkuhan. Satu dari empat wanita memburu laki-laki asing yang menarik perhatian mereka.

    Kecuali itu, satu dari empat wanita mengaku mereka tak tahan bercinta dengan lelaki yang mengenakan pakaian seragam. Dan, satu dari lima wanita berselingkuh dengan orang-orang yang berkuasa.

    Wanita lebih suka berselingkuh ketika mulai bosan dengan relasi mereka. Dan, satu dari lima wanita berselingkuh mengatakan itu hanya pernah terjadi kalau mereka minum-minuman beralkohol terlalu banyak.

    Ada lagi alasan lain wanita berselingkuh. Mereka menganggap hidup terlalu singkat. Dan, mereka tak pernah percaya pada relasi yang monogamis. Setidaknya, lebih seorang dari 10 wanita mengakui hal itu.

    Perselingkuhan dalam waktu lama, memang menghadirkan risiko tinggi. Dan, sepertiga dari perselingkuhan untuk waktu yang panjang itu, akhirnya diketahui suami atau teman hidup mereka.

    Toh, masih saja ada yang menyoal hasil penelitian ini. “Meskipun penelitian terhadap 3.000 wanita ini termasuk luas, saya kira perlu diperhatikan tentang riset yang digunakan di sini. Untuk menilai statistik ini, kita perlu tahu lebih banyak tentang mereka, yakni soal-soal yang harusnya relevan. Misalnya, bagaimana latar belakang relasi mereka,” ujar Leila Collins, seorang psikoterapis.

    Menurutnya, satu hal yang ditunjukkan riset ini adalah bersamaan dengan kebebasan dan ekualitas wanita, muncul pula peluang lebih bagi wanita untuk tidak bisa dipercaya.

    “Pandangan yang selama ini ada adalah lelaki suka berkumpul atau keluar bekerja dan tak bisa memelihara mata. Kini wanita memiliki kesempatan yang sama hampir di seluruh area. Jadi mereka punya peluang yang sama untuk bertemu orang selain partner mereka,” ujar Collins.

    Di sisi lain, dia melihat angka-angka itu juga menunjukkan dilema yang dihadapi wanita di era sekarang ini. Kadang-kadang dilema ini membuat mereka tak puas dengan kehidupan perkawinannya.

    “Kini, kita bekerja lebih lama, mencoba membesarkan anak-anak, dan memiliki kehidupan sosial yang gila. Mungkin itu terlalu banyak sehingga kita tak punya waktu yang cukup bersama partner atau orang yang kita cintai,” tuturnya lagi.

    Meski begitu, menurutnya, menggoda bukanlah sesuatu yang tak ada salahnya. Yang salah adalah jika membawanya ke level berikutnya.

    Menurut riset itu, wanita yang nyaris berselingkuh, atau sudah berselingkuh, tak pernah melakukannya karena kecelakaan begitu saja. Selalu ada masalah dalam kehidupan relasinya yang menyebabkan hal itu terjadi.

    “Apakah secara seksual, emosional, atau perasaan butuh sedikit kesenangan, adalah jawaban atas persoalan ini sebelum perselingkuhan dimulai,” ujarnya.

    Collins pun memberi saran: jika pernah berselingkuh, duduklah dengan tenang, lakukan kontemplasi sebelum memutuskan mengaku kepada partner sendiri. “Jika kita pikir harus menghadapinya dan bisa berlanjut, cobalah. Pengakuan bukanlah selalu jadi jawaban,” katanya pula. [mor]

  70. Selera pembantu aja belagu!!!mestinya lu sadar sepanjang perkawinan lu yg udh hianati perkawinan dgn tipu sana tipu sini,lu juga tau kalau setelah selingkuh istri lu minta cerai sm lu,meskipun dgn cara yg lu anggap politik yg jelas istri lu sadar klu dia udh bikin salah n mau terlepas dri lu tp lu sendiri yg perthankan RT itu,klu emang lu punya otak lu g akan beberkan kesalahn istri lu yg kt lu udh lu realis!!!peringatan besar buat lu gw bkn orang kristen jd jgn pernah lu ucapin gbu buat gw lebih baik lu berdo’a u diri lu sendiri krn klu sesama manusia g maafkan lu,lu tetap g bs tenang diakherat sana…!!!

  71. Selera pembantu aja belagu!!!mestinya lu sadar sepanjang perkawinan lu yg udh hianati perkawinan dgn tipu sana tipu sini,lu juga tau kalau setelah selingkuh istri lu minta cerai sm lu,meskipun dgn cara yg lu anggap politik yg jelas istri lu sadar klu dia udh bikin salah n mau terlepas dri lu tp lu sendiri yg perthankan RT itu,klu emang lu punya otak lu g akan beberkan kesalahn istri lu yg kt lu udh lu realis!!!peringatan besar buat lu gw bkn orang kristen jd jgn pernah lu ucapin gbu buat gw lebih baik lu berdo’a u diri lu sendiri krn klu sesama manusia g maafkan lu,lu tetap g bs tenang diakherat sana…!!!

  72. Thank you…..

  73. Tolonggggggggggggggggg…..

  74. Iya saya minta maaf atas email yang sudah saya tulis. Memang saya yang salah jadi saya sekali lagi minta maaf ya, terima kasih.

    Hormat saya,

    Oni.

  75. Y udh mohon maaf sy salah dan memang semua terjadi karena salah saya,dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi untuk menjelek-jelekkan istri saya sendiri,siapapun yang baca pernyataan saya ini menjadi saksinya

  76. Bn3r pHa bo0n6 siCh……?????

  77. pringkat 7 :gue banget tuch hehhehehehehehehehe

  78. Hei mikaela, lu yg goblok, ap lu jgan2 lg terlibat perselingkuhan, ap lu anggota lsm perempuan yg sok2an itu? si oni cm ceritain fakta yg menyakitkan tentang hidupnya, harusnya dijadiin bahan pembelajaran, giliran suami yg salah dibeber2in, giliran istri yg salah ditutupin, dasar bego lo mikaela, oni kalo mw lapor j ke polisi, ad UUnya dan KUHPnya ad, tp kalo mw cerai j, beberin j di sidang perceraian, jgan takut, kalo mang bener harus lawan, kalo g mw, bales j selingkuh istri lu, dulu w punya cewe yg selingkuh sampe 2x, pdhal w ud tau dn w mang g syang diadr pertama, w bles berlipat2, dikira w g bisa, SCORPIO is the best forever

  79. Kalo taurus ane yakin mayoritas setia, kalo ad jg yg geblek macam si cutie, ud egois, mw menag sendiri, seenaknya, g ad bagus2nya donk, hehe, kembali ke kesetiaan mu cutie, begitu jg jojo, jgan sk curiga tanpa bukti, gejala selingkuh tuh ap? bercak2 merah sm demam tinggi, begitu, yg bner j, orang taurus th hampir sm ky org cancer, sagitarius atau aries, atau leo, banyak temennya, sk kemana2 sm temennya, di kontrol j kalo perlu dimata2in dikit j tp, biar lu tau sendiri……….

  80. ah mboh kabeh lah kita jalani cnta apa adanya aja kali,,,,?
    karna ada hukum karma

  81. zya mau Melihat kemungkinan berdasarkan zodiak zya lahir 28 08 1996

  82. Aaaahhh….Bohong ney.q sagitarius.Tp q g’pernah selingkuh.4 thun Q jalani hub pcaran.Mlah tak pernah terpikir toek selingkuh tu.Mlah Q terkesan menutup diri dari cow yg mau dekati Q.Brarti g’mesti benerny ramalan ney.

  83. pisces emang susah dijinakkan..tapi ttp semangat meraihnya..sejarah qw kjer dari klas 3sd skarang smstr 6.. walaupun belom brasil.. hadeh

  84. Stay away from Pisces, dah pengaruh gen selingkuh,. pny cewe pisces makan ati, belagak setia padahal tukang selingkuh,. gregetan. percaya dah, jauhi pisces!!!

  85. GAK SESUAI BANGET….APALAGI YG ZODIAK VIRGO….


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: