Oleh: Drajat | April 2, 2007

Tanda-tanda Kamu akan Bubaran

Kita semua berharap hubungan cinta Kamu penuh kasih dan kebahagiaan, tapi kadang hubungan kita tidak baik, dan bisa-bisa bubar, sebelum bubaran perlu tahu dulu sinyal-sinyalnya. Biasanya ada beberapa tanda pasangan yang akan putus ! ini dia :

Cowok Cewek atau kedua pasangan :

1. Mulai jarang berkomunikasi
Jika Kamu biasanya bisa saling berkomunikasi tiap hari, baik telpon, email, atau ketemu langsung. Kini semua itu sudah tidak menjadi prioritas, meskipun telpon atau email pun menjadi jarang apalagi datang ke rumah dan akhirnya jarang berkomunikasi, Hati-hati !.

2. Sensitip
Kamu atau pasangan menjadi lebih sensitif, mudah tersinggung, dan cepat marah, dan mulai sering muncul kata-kata yang bisa memancing bubaran.

3. Diam
Saat Kamu bersama dengannya banyak diamnya dan tidak banyak yang dibicarakan, ini bukan karena sariawan, tapi kebersamaan itu mulai tidak dikehendaki, salah satu atau keduanya.

4. Tidak terbuka

Akhir-akhir ini Kamu dan pasangan tidak saling terbuka dan mulai banyak hal yang dirahasiakan. misalnya kamu punya teman baru, kamu habis dapet obyekan besar, etc.

5. Tidak punya rencana
Hari-hari menjadi sulit untuk merencanakan sesuatu bersama-sama, misalnya nonton bareng, makan bareng, atau rencana apapun hari-hari ke depan.

6. Teman
Kamu atau pasangan Kamu mulai lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-teman masing-masing daripada berduaan.

7. Ada Apa ?
Ada teman Kamu yang mulai bertanya, ada apa Kamu dan dia ?, ini merupakan peringatan yang sangat berarti, karena teman dekat kamu berarti sudah melihat gejala yang tidak baik antara kamu dan dia.

8. Tanpa gejala
Kadang kala pasangan bisa juga bubaran tanpa ada sinyal ataupun tanda-tanda apapun dan terjadi begitu saja. Cuman hanya karena hal sepele, dan pertengkaran kecilpun bisa membubarkan hubungan Kamu.


Responses

  1. kita melihat bubaran dari segi sikap,tapi tidak semuanya itu benar.barangkali itu hanya pasangan kita memang lagi tidak mut aja.Yang penting kita berusaha untuk tidak menyalahi dulu.Dalam arti kita tetap setia aja,walaupun pasangan kita berubah.Asalkan tidak berganti pasangan.Setia itu akan lebih baik dari pada kita memilih-milih pasangan yang lebih baik.Menurut pendapat saya,pasangan yang baik itu,yang teguh pada pendiriannya.dan tidak pernah membuat kesalahan.

  2. lebih baik bubaran dari pada di lanjutin toh apalagi udah gak ada komunikasi,di dunia ini semua orang ingin memiliki dan mendapatkan pasangan yang baik jadi kalu udah gak cocok ya lbh baik bubaran

  3. hmmm…

    maap eny.., yang namanya manusia itu pasti bisa salah dan itu teramat sangat mungkin koq, so.., gak mungkin banget k’lo manusia itu gak salah..

    Nah.., sekarang solusinya adalah di diri manusia itu sendiri, bagaimana dia menyikapi permasalahan atau salah yang timbul, so.., k’lo emang dia ngaku udah “dewasa”, pasti dia akan menyikapinya dg kepala dingin. Karena mnurut gw, “kedewasaan itu bukan karena faktor usia, melainkan dari sifat dan sikap”

    Lalu.., knp hubungan seseorang itu bisa putus…??, kita “tengok” lagi ke belakang dan cari tau sebab musabab masalah yang mengakibatkan hubungan itu putus..
    Setahu gw.., hubungan itu akan terasa hambar jika tidak ada masalah sama sekali (ini mnurut gw lhoo..), k’lo ada masalah berarti ada hal baru yang harus kita pelajari agar masalah tersebut jgn sampai terulang.
    Dan mnurut gw sih.., segala macam perasaan seperti percaya, pengertian, saling paham dsb.., itu hanya lembar2 kecil dari hubungan..

    Banyak yang putus karena hal2 ini, misalnya ;

    “aku mo putus ma kamu karena kamu gak percaya dan gak pengertian ma aku. kamu gak bisa pahami aku..” , dsb.

    dan sekali lagi “menurut gw”, kata yang paling bermakna adalah “BUTUH” di bandingkan dg kata pengertian, percaya, memahami, … etc.
    Why…??, coz di dalam butuh kita tuh dah memiliki smua yang memang di “butuhkan” dalam suatu hubungan.

    So.., guys jgn gampang mengambil kputusan dg mengucap kata keramat “putus”, (gw sih anti banget k’lo bilang kata putus), kalian balik lagi ke belakang awal gimana kalian bisa jadian.., bisa deket deket karena hal apa..?, dan ingat..

    BERSIKAPLAH DEWASA DALAM MENGHADAPI MASALAH khey..??

    maap yah guys.., k’lo gw sok tau, soalnya sekali lagi ini smua hanya “MENURUT GW” ..

    mo tau gw..?, adding aja FS gw di

    secret_aja@yahoo.com

    • keren banget kta’ loeh
      dewasa bnget
      q setuju bnget mah pndapat loeh

  4. ………sekarang ke’na aq nih yg lg patah hati karena pcr aq udah mulai berubah bgt gitu, aq milai benci bgt,jjr aq ga tau sbab pastinya apa,tp yg aq tau dia orgnya ga suka dgn perubahan,aq bingung bgt,aq hrs apa,sementara aq msh syg bgt ma dia,apa setiap cowok tu bgtu ya sft nya, aq uda curiga sjk lama sih dgn sft dia yg tiba2 berubah ga jls bgt gitu,ap slma ini aq krg memahami dia,oh tuhan tlg aq,

  5. >>>> bagi aq, smua co tu mank brengsek……
    jijik gw liat co yg suka mainin perasaan ce!!!!!! mank mreka pikir mreka hebat apa!!!!
    mending kita putus aj drpd kita di gitui sm co kita!!!! aq si sering ngalamin kejadian yg spt ini…
    buat aq si biasa aj…..
    lg pula hdp kan msh pnjang!!! so kl kita bubaran ya ud..
    jd ce itu harus kuat!!!!!!!!!1 dan bisa nerima keadaan yg sebenarnya!!!!!!!!
    liat gw…. gw bs hdp dgn bahagia tanpa co!!!!!!!
    YG PENTING ENJOY YOUR LIFE……..

    • aku setuju…

    • betul bgt dia pikir dia siapa yg bisa main perasaan cwek…..

  6. >>>> bagi aq, smua co tu mank brengsek……
    jijik gw liat co yg suka mainin perasaan ce!!!!!! mank mreka pikir mreka hebat apa!!!!
    mending kita putus aj drpd kita di gitui sm co kita!!!! aq si sering ngalamin kejadian yg spt ini…
    buat aq si biasa aj…..
    lg pula hdp kan msh pnjang!!! so kl kita bubaran ya ud..
    jd ce itu harus kuat!!!!!!!!!1 dan bisa nerima keadaan yg sebenarnya!!!!!!!!
    liat gw…. gw bs hdp dgn bahagia tanpa co!!!!!!!
    easy going guys…….

    • aku setujuuuu

  7. kalo masih mungkin untuk di perbaiki…ya di perbaiki…..
    tapi klo gak mungkin untuk di perbaiki lagi ya lebih baik bubaran saja..
    kan masih banyak cewek yang menanti cinta kita……..
    gitu aja kok repot……

  8. wah…….wah…..kalo aku bilang mendingan jangan bubaran deh…..inget masa2 jaya km sm doi…….gak enak juga khan pisah….bersatu kita teguh bercerai kita runtuh

  9. BT yah,,klo pasangan kita diem seribu bahasa…
    ujung2nya putus,deh.

  10. salah gak si kalo gw mutusin cowo gw tanpa alasan….
    yang jelas yang gw rasain cuma gw mulai ngerasa gak nyaman aja pacaran ma dia…gak tau kenapa???
    tapi gw ngerasa bersalah sekarang ,,,gimana dunk…
    kasih saran seh…ne email gw>> mieya_9@yahoo.com
    please bantuannya…!!!!

  11. lo menurut aku ceeh terserah u aja yang ngejalanin,lo cowonya nyebelin mending tinggalin aja!dari pada makan ati………mending makan spageti.emangx di dunia cuman ada satu cowo banyak tau woiii lo yang ngerasa cantik selingkuh ja taooo enak

  12. menurut gw cee lo mang pasangan dah ga’ sehati ma kita ngapain lagi dipertahanin ya ga……….coz lo kita terlalu nurutin dia terus kita akan diinjek2 terus……….nee e-mail gw anis_darwiz@yahoo.co.id

  13. orang nikah aja bisa cerai..ehm pa lagi pacaran adalah masa penjajakan atau masa pencarian klo mang dah ga cocok ya buat apa lagi atuh..mending putus.aja. tapi mesti jelas ga cocoknya itu apah..bukan ga cocok karena selingkuh :) hahahah >>>Yang Mau Kenalan add yah.
    buat empunya web punten ah ngiring iklan

    Peace Man.

  14. kasihan bgt nasib gue, gue br aja diputusin pcr gue putusnya hanya gara2x masalah sepele sihhh…dsr ya cwok itu egois bgt, mentingi diri sndri tapi nyantai aja lg gue ga pth hati emng cwok didunia ini hnya dia seorang msh bnyk kok cwok apa lg yg 1 pabrik kyk dia. jd cwek jgn suka patah hati krn itu akan buat hidup km ga menentu dr pd pth hati enakan makan es krim ama coklat buat perut kenyang coy……..

  15. Assalammualaikum Wr. Wb,
    …..masalah dlm suatu hubungan itu hal yang wajar2 aja,, yang uda nikah aja bisa cerai apalagi pacaran. Saran gua buat cewe2 senusantara ….. klo pacaran boleh2 aja… tp? pacaran yg sewajarnya. Maksud nya Sesuai dengan etika dan norma agama islam yg baik. apalagi klo qt deket ama co alias pacaran geto.. trus co itu uda mulai minta macam2 ke kita,, sedangkan status qt ma dia PACARAN, mendingin di putusin aja…..Itu tandanya co ga baek. biasalah co mau enaknya aja. dianggap cewe ini gampang. Jangan mau guys diajak pacaran ma co geto…. cari aja co yang baek n bisa ngertiin hubungan pacaran yang sewajarnya. Gampang Khan………………….???? …..yang bisa menjaga kehormatan n menghargai kita seorang cewe layak nya dia menghargai ibu nya sendiri…….. OC guys…………….. He…..50X…………………………………………………

  16. Duhhh gawetttt nieee gw dah ngersain tanda2 itu.Skrg do’i mulai nampakin tanda2 yg ada diats.Do’i mkin hr2 mkin nyebelin……..Btw kan msih ad tuh yg ngntri didepan rumh,so siap2 aj bwt gw cari pengganti dirinya.Inget ya,kaum cewk klo dah dihiyanati bisa lbh nyahmariiiiiiiiii dibandingin cowk.

  17. gw paling gak doyan punya cowok yang hanya nyakitin perasaan aja, nyebelin terus, ogah ngalah, teruss semuanyalah….yang ngebikin hati gw kalo ngeliatnya waduuuh……berantem2 mulu.
    kalo mau bubaran perlu dengan cara yang baek2, gak perlu deh ngemis2 untuk kembali lagi ma cowok yang udah bisa2 mempermain gw. gw ngerasainnya sakit banget, bener2 gw benci banget ma cowok yang gw harapin untuk tetep selamana ada didekatnya gw, tp malah sebaliknya omongannya gombal.

  18. Eh co gw sih rasanya setia kok. Tp emang akhir2 ini byk berubah jd nyebelin kayak tanda2 diatas (no 1 – no 6 ). Gw sebel banget ama dia, sekarang klo gak lagi inget2 masa2 happy dulu sih rasanya pingin putus aja, capek banget deh klo co kita kayak ga ada usaha pertahanin hub. Tp anehnya dia ga mau putus tuh. Gw sendiri sih agak berat bertegas ria mutusin (teringat masa2 happy bersama dulu nih…) Tambah lagi dah 1.5 thn ini kita Long Distance Relationship. Duh, capek banget deh…hix
    Ini tambahan tanda2 perubahan co gw yg mungkin jg bisa jd tanda2 akan bubaran:
    1. Dia klo janji mo kirimin sesuatu buat aku mesti akhir2nya ga pernah
    dikirim klo ga sampe gw marah2. (alasan dia sih lupa, dulu sih ga
    pake janji2 dah sering kasih sbg surprise deh)
    2. Klo janji mo ngunjungin gw selalu mundur, kadang batal (datang
    ngunjungin akhirnya cuma pas ultah gw n ultah dia aja. Dulu sblm
    LDR janjinya tiap bulan ngunjungin loh )
    3. Gw kasih links / email ttg gimana menjaga hub agar tetap langgeng
    jg ga pernah dibaca. (males katanya, dulu pasti langsung dibaca)
    3. Terakhir libur lebaran gw undang kerumah ga mau alasan capek
    pulang pergi semarang – surabaya (padahal liburnya 8 hari)

  19. segala sesuatu hrus di pikirkan………coz aku pernah dan sering dan apa ahkirnya menyesal…jd dipikir.

  20. EVi ninggalin aku,aku sekarang jomblo lagi.

  21. Assalamualikum Wr. Wb………….
    Iya seH emAnG beTul apa2 yg di jelaskan diatas……….
    tP ada juga sech…ceW….
    Kalo dekEt ma Makluk CoW……..
    AgaK malu2 kucinG…………
    Alias Malu2 gitu decH….
    Untuk nunjukiN PerasaaN sukA dia Ama Tu coW………………
    emG Kolot and KunO banget ……….
    tp emang Gitu………………
    jD tDk seMua PendapaT diAtas BenNeR,………..
    kaDangan Cew………….maLu untuk nunjuken perasaaN dya yg Sesungguhnya Ke Cow…………Biasalah Kalo cew tu lebih Banyak Punya Rasa Malu———
    Malu2 Kucing ( Malu2 Tp mao0 ….geto…………….He500X……………………..)
    WajAr Lah……..Ada yG setuJu gak dgN pendapat Guwa?????????????????????/
    Unjuk Gigi dunk – – – – – – – – – – – — –
    – – – – – – – – – – He200X – – – – – – – – – – -

  22. bw2at rere
    q setuju sm pendapat kmu
    mmg seeeeeeeee cow itu mmg brrrrrrrrruuuuuuuennsek
    bgt
    tp qt jg gk bs ingkari klo qt gk bs hdp tnp cow
    jd pusing de

  23. Mmm.. menurut gw, dalam setiap diri manusia, bioritme tubuh seseorang bs berubah2.. ada kalanya dia asik, ada kalanya dia membingungkan.. itu hal wajar.. kalo gak gitu. emangnya enak apa ngejalanin hidup yg datar2 aja.. seneng terus juga gak berarti nikmat lho, kadang2 hidup itu butuh tantangan.. biar kita bisa terus belajar n mperbaiki diri. jangan juga pernah nuntut pasangan bertindak sesuai dg keinginan kita, ada kalanya pasangan kita juga punya keinginan yg mungkin berseberangan sm khendak kita, sesekali bolehlah.. biarkan saja.. Toh, mereka kan bukan berasal dr tubuh kita, sm ibunya sendiri aja, kadang sering bentrok, apalgi ama kita.. yg penting ada komunikasi meskipun telat nyampein.. Jadi orang yg mau ngertiin orang lain emang gak gampang. tapi, belum terlambat untuk selalu bisa berikan yg tbaik buat pasangan hidup.
    .

  24. MMg, susah juga hidup tanpa cowok.

    Dlu co gue srg chat gt ma gue, trus srg sms n telpon2an…Nah skrg ga pernah chat lagi, sms jarang, telpon jarang, gue telp tanya lg ngapaen katanya kerja, trus malamnya blg tadi di office kerjaannya sikit aja, nah jadi boong dong ma gue???

    Dia klo bertengkar sikit pasti minta putus, cabe de…

    Bingung, apakah harus gue pertahankan??

    Skrg dia nuntut gue harus ikut kata2nya, klo dia blg gitu harus gitu, klo dia ga boleh ya berarti kt ga bole lakuinnya,

    Apakah co kek gini harus di pertahankan??

    Regds

  25. ya lo za b’tahan deh slama hubungan tu pantas tuk di p’juankan n lpaskanlah lo mmang hruz t’lpaz mngkin tu jlan t’inda inget guyz LIVE GO ON so cari cinta yg bner2 cintamu jngan cman anggap stelah bubaran hidupmu jga dah bubaran key………….
    sing arep curhat menawi kepingin ngetokaken unek2 ing jero ati panjenengan hubungi kula wonten no 085641808491 khusus semarang yg berumur 16 s/d 19 soale kula teseh sekolah nggih,cew utawa cow mboten napa2
    nami kula jle-xs kula cew nggih,heeeeeeeee saking genk gagrek SMA RONGGOLAWE SEMARANG
    numpang beken nggih,

  26. Dear Ms.rave_eren …

    Sebenernya cwo or cwe tuh sama aja koq.., at list

    “cwo selingkuh, knp gak dengan cwe..??”
    “cwo nyebelin, cwe juga bisa koq..”

    Sonteksnya adalah “cwo dan cwe tuh sama”, yg membedakan keduanya yg paling kontras adalah jenis kelamin saja, jadi (sorry) mungkin menurut gw pendapat Ms.rave_eren tuh salah kalau menilai bahwa cwo itu semua sama (bereng**k). Secara pribadi gw gak terima (gw cwo), namun boleh gw simpulkan apa yang lo tulis itu adalah pengalaman yang mungkin saja langsung lo alami. Jadi lo berfikir bahwa cwo itu bereng**k semua.

    Santai aja dalam menghadapi case kya gini.., sikap arogan dan emosional yg lo utarakan di kalimat yg lo tulis itu secara tidak langsung menunjukkan siapa jati diri asli lo yang sebenarnya..

    Calm down guys, and cool down ajahhh..

    Best Regards
    abal86@gmail.com

  27. Ih,,,
    Mas to mbak c ne yang punya blog nya?
    hahah
    gag merhatiin aq
    seneng d ada blog kaya gini
    hM,,Bener Banged
    Waktu aq muw bubaran ma cowokku emang gini,,,
    Aq jarang banged maen ma diya
    gag merhatiin diya karna diya juga gitu…
    Hm,,,pucing de
    hahah
    bener2 banged..

  28. Bagi gw co itu adalah makhluk paling aneh di dunia ini, kadang dia bs buat kt seneng,sedih,ketawa,menangis dsb….

  29. MnRt gW,c0 yG pNgeN bBaraN i2 se0Lh gAk pduLi5qT.jRg sMs/c0ntact qT.jGn kN sMs/c0ntaCt,iNget jG gAk!pLgi kL0 d hTi diA uDa dA pNggaNti qT.UuuGggh…LpaiN jA dEch.

  30. Hm. . .Y cb d u pkir2 lg klu mw pts.Klu tnda2 diatas mang bnr.U cb dlu bwt balik.Jgn lngsung pts tkut nysel ky w.Bwt yg pny bl0g thx bgt y.N bwt yg laen gw mint bntwany di sarim18@yaho0.C0m lg d0wn bgt ni

  31. oooooo….mungkin diatas itu dah pernah semua q lakuin atau di lalkuin cewekq…tapi makin kita seperti yang di sebutkan diatas, kok semakin cinta nya kau ke dia ya..takut kehilangan, n ga ingin berpisah, apa itu yang dinamakan bumbu dalam menjalin hubungan.

    alhamdullillah kami berdua dah 2 tahun lebih menjalani hub..kita pernah putus nyambung gara2 perkara kecil, tapi ga ngefect gitu..kita tetep saling suka.bohong ternyata perlu juga, marah terkadang penting juga, cemburu membuat rasa cinta berlebih, dan ga sering bertemu ma si dia membuat hidup itu terisi, ga kosong, ga bosan, dan membuat hub kita tambah mantab.

    ternyata dasar dari semua ini hanya keikhlasan dan kesabaran.

    kita ga bisa menguasai cinta, tapi cinta sebenarnya yang mengusai kita.wuuhhh…..
    betapa besarnya kekuatan cinta yang diberikan TUHAN ini pada kita.kita patut untuk bersyukur masih mempunyai nya,mempunyai cinta

  32. tambahan

    cinta itu rumit, q masih ingusan untuk mengetahuinya, tapi aq merasakanya. Cinta memang tak bisa diungkap dengan kata-kata, tak bisa diukur dengan harta, dan ternyata pengertian dan sayang lah dasarnya cinta. q ga bermaksud menggurui kalian semua bila membaca komentq ini, tapi q benar-benar dah pernah melakukan tanda2 yang ditulis diatas.

    q saranin aja
    bwt cewek: sabar adalah kunci menghadapi cowok, karena cowok itu biasanya egois dan ga mau dikalahkan
    bwt cowok: ikhlas dan percaya dengan apa yang dilakukan cewek, karena ccewek itu pengen di mengerti

    dan apa bila cowok atau cewek kamu selingkuh atau berbohong kepadamu, hadapilah dengan sabar dan senyuman, maka dia akan menjadi mahluk terjinak yang akan pernah kau lihat, mahluk yang kan takut kehilangan kamu, dan mahluk yang menyesal karena sebenarnya dia memiliki cinta yang seharusnya dia miliki dan bukan disakiti. memang kita yang menjalaninya akan terasa sakit. tapi percayalah, Allah akan mengganti rasa sakit itu dengan sesuatu yang tak terbayangkan. karena Semua ini hanya ujian dari Allah.

    dan yakinlah, aq ga berbohong, q dah njalani ini selama 12 tahun, dan kalian tau mengapa q bisa yakin, karena sebenarnya q berada di sisi terburuknya waktu itu. pasanganq yang tersabar, dan penuh senyum dengan pengertian menghadapi aq yang dulu suka selingkuh, berbohong kepadanya, marah-marah ga jelas.pokoknya hal diatas deh…ternyata aq sadar kalau q punya cinta yang sebenarnya.

  33. kalau ngga mau resiko dalam suatu hubungan, mending kalian ngga usah berhubungan aja dari pada nemuin yang namanya benci ma cwo lah, benci ma cwe lah, jijik ma cwo lah…bullsyitt semua…!!!
    kalau memang kalian ingin menjalani suatu hubungan (konteksnya bukan pacaran aja) berarti harus terima konsekuensinya, termasuk di sakitin ataupun di senangi oleh pasangan kalian, liat aja comment-commnent di atas ada yang bilang “gak seperti dulu” lahh “happy aja kyak dulu” lahh, waktu itu terus berjalan, yang dulu susah bisa tambah susah ataupun malah sebaliknya, yang dulu bahagia bisa sekarang sedih, yang dulu ya dulu dan saat ini adalah keadaan yang sebenarnya.

    ada yang bilang klo cwo itu malu-malu kucing alias malu tapi mau, itu bagus karena dia masih punya malu. Jangan melihat seseorang dari satu sisi, coba kalian lihat cermin dan perhatikan baik-baik diri kalian sendiri serta renungkan kira-kira kalian itu sempurna atau tidak…?, sikap instrospeksi diri itu penting saat ini mengingat begitu “menggilanya” peradaban sekarang.

    cobalah re-view diri kalian sendiri dalam menjalani suatu hubungan yang kalian jalani, toh gak ada ruginya juga gitu. Ingat dalam suatu hubungan hanya membutuhkan ! kata beribu makna yaitu “BUTUH”, karena di dalam butuh itu terdapat banyak makna dan arti yang sangat menunjang seseorang dalam menjalani suatu hubungan.

    Apabila masing-masing individu mengerti tentang makna kata “BUTUH” itu, maka di jamin hubungan itu pasti langgeng sampai menutup mata…

    Salam
    secret_aja@yahoo.com ( FS )

  34. g smua co ntu sama kaya gt lw dia tulus sayang ma kita pasti hal ntu g terjadi asalkan kita bisa memilih mana yang terbaik buat kita n kita harus berpikiran positif…. bila kenyataan nya g sesuai yang kita harapkan doakan saja smga dia bahagia ma pasangannya dan jangan menghadapinya dengan emosi mungkin di bukan yang terbaik buat kita…. kita harus tetap DUIT (DOA,USAHA,IKHTIAR,TAWAKAL) dan suatu saat nanti juga ada co yang sayang n cinta serta nerima kekurangan an kelebihan kita dengan tulus dan apa adanya insya allah …. allah maha adil …

    • dari tulisan dan kata2nya w boleh kasih pndapat ke pu2t gk….? makasih ya atas waktu dan kepercayaannya…..! klo boleh terka puput type cewek yang setia terima pa adanya n dan gk neko2 ,cuma satu yang bisa buat pu2t marah bgt kyknya doi gak mau klo dibohongin ……! itu sekilas aja tebakan w klo salah y mohon dimaafkan dan dibukakan pintu maaf………

  35. ak juga sedang mengalami masalah ini ma co ak cuma ak hadapi dengan sabar dan ak selalu berdoa agar dia selalu baik baik saja. tapi ak tidak mw mikirin hal ini bisa nykitin diri ndri lebih baik perbanyak teman kaya gw… hahahahahaha… kalw perlu cari pacar lagi kayak lagu st 12 hahahahahahahahahaha…….just kidding….

    dari pada pusing” mikirin co…. lebih baik kita pikirkan masa depan kita untuk menjadi orang yang lebih baik mikirin co mah ntar aja belakangan

    okkkkkkkkkkkkkkkkkk…………………………

  36. kaiiaak nyh gg juja deh ..
    soal nyah tanda” diatas sering gu lakuin
    ke cowo gu kalo gu lagi ” dapet “,
    jahahhaahhhaaa xp)

    kan klo lagi dapet bawaanya mau ngomelin semua orang ,
    padahal orang yang kita omelin kaga salah apa apa ..
    jadi jangan terlalu percaya bgt ..
    pokok nyah kembali lagi deh .
    tergantung sifat masing” ,

    ya gag ? ya gag ?
    iia dunn ..

    jjjaaaahhhahhahaaa xp)

  37. entah lah ,,,
    tp gjla it bsa jg dblang iya,,,,,
    tpi_tpi,,,
    cinta tu nyktin,,,
    jd mnrutku,,,,
    sendri dan lirik lirik lbih asyik,,,

  38. bubaran
    jangan deh

    apalagi udah jalan lewat setahun
    banyak apa yang udah dilewati

    waktu nangis
    waktu ketawa
    waktu sama2 keliatan bego
    emang gak kebayang itu semua waktu bilang putus….???

    mikir lagi deh coy…..

  39. aduch…….nasib aq gk bruntung banget guyz coz gw dapet cowok buaya and dia tuch suka banget gonta ganti cewek….apalagi dia pernah jalan ma temen gw sendiri…..and gw pernah pergoki dia ma cewek tapi dia pinter banget ngeles….gw sbenarnya sakit hati bgtt tapi gw lemah bgt karna cintaku ma dia….apa cowok tuch sifatnya emg kya gitu???

  40. wuih……aq…..sepakat…banget….dengan….comment…..
    apa bila cowok atau cewek kamu selingkuh atau berbohong kepadamu, hadapilah dengan sabar dan senyuman, maka dia akan menjadi mahluk terjinak yang akan pernah kau lihat, mahluk yang kan takut kehilangan kamu, dan mahluk yang menyesal karena sebenarnya dia memiliki cinta yang seharusnya dia miliki dan bukan disakiti. memang kita yang menjalaninya akan terasa sakit. tapi percayalah, Allah akan mengganti rasa sakit itu dengan sesuatu yang tak terbayangkan. karena Semua ini hanya ujian dari Allah.
    dani&diva berkata
    Januari 21, 2009 @ 4:24 am

    karena…dalam….menjalin…hubungan..berbagai..halangan yang akan kita lalui…. dan….suatu saat kita..percaya…orang yang kita cintai memang benar adanya……………aq salut banget dengan comment diatas….thanks bisa buat nambah SEMANGATKU N KEKASIHKU

  41. ogthygfughg taei smuuuaaa nnyyaa….. bersetan dengann cinta..,.,./../.

  42. klo menurut w bubaran juga bisa disebabkan karena faktor saling gk percaya 1 sama lainnya,dan klo emang udeh gak bisa dijalanin …ya knapa harus dipaksain ya kan…..?

  43. klo menurut w cewek cuma satu sih yang dia harapkan dari cowoknya……..KESETIAAN……..kyknya itu aja semuanya saling berganturng …contohnya nya gini…………..
    cinta klo gk ada kstiaan gak mungkin bisa terjalin ( pertama kali bertemu disuatu t4 yg udeh dijanjiin dengan cewek /cowok trus udeh tggu lama bgt khdiran sang pjaan hati…..rasa emosi udeh di ujungkepala ,nah kaena ada kstiaan hilang deh semua emosi yang tadinya dah mau meledak /nelebihin bom marriot..heheheh………….wkwkwkwkwk………… good luck for ……….

  44. Kita harus brthan biar itu sangat sulit buat kita,cinta itu terkadan manis terkadang pahit,tp dgn si dia,hidup kita tidak pernah kosong..jadi jgn lah kt pts asa,kejarlah dia sampai ke negri seberang,karena disanalah akan ada jawabany

  45. wew,,,,,
    bener banget tg d sebutin di atas,,,,,
    semu

  46. wew,,,,
    bener bgt yg d sebutin d ats,,,,
    semua terjadi ma gw,,,

    tp gw puas, krn itu yg terbaik

    apapun masalahnx, bagai mana kta menyikapinx,,,,,,,

    semua indah ko pada waktunx,,,,,

  47. cama ky Qu ckrang

  48. menurut gw suatu hubungan gk slalu mulus jln ya…
    jd brani jatuh cinta, loe juga harus siap and brani ngerasa patah hati…itu aj kok…mngkin karna kita aj ngejalanin hbungan terlalu di dramatir,bnyk org bilang cinta itu gila,menurut gw yg gila itu bkn cinta…tapi hasrat ego kita ingin memiliki,cory nie klo sok tw….hehehe..nama jg coment

  49. W udh nglakuin i2 smua biar putus Ve pe skarang gk bsa2 …

    klo ad tips yang laen kirim ke koment w ya,,,

    hehehehehe…
    ;(

  50. BUBARAN?
    tu cuma bisa bikin w sakit terutama pada saat w bubar ma mantan w yang mpe sekarang w belum bisa lupain dia meskipun ada penggantinya w bener2 ga nyangka dia setega itu ma w…

    • aq sekarang lg galau nih karna pacar aq ngeduain aq, ama teman aq tpi kta pacar aq, dia yg nembak pacar pacar aq, tpi kata teman aq pacar aq yg nembak dia , aq bingung karna mereka berdua perna bohongin aq .Aq harus percaya siapa y ,PACAR ( ..)
      TEMAN(..)
      apa aq harus putusin pacar aq y ? ………PUTUS(….)
      GAK PUTUS (…)
      beri tanda “x” jika anda ingin memberi pendapat untuk saya .

  51. [...] by Zura on September 28, 2007 Sumber : http://senyawa.wordpress.com/2007/04/02/tanda-tanda-kamu-akan-bubaran/ Kita semua berharap hubungan cinta Kamu penuh kasih dan kebahagiaan, tapi kadang hubungan kita [...]

  52. [...] dalam Arti Hidup, Cewek Cowok, Simple Life « Tanda-tanda Kamu akan Bubaran Astaga.com lifestyle on the net [...]

  53. lebih bs berhati2 lg sama cowo krna cowo bs baik dr awalnya saja …
    tp bukan krna gak pcaya sama cowo tp qta sebagai perempuan hrs bs lebih pintar dan jangan mau d sakitin gt aja sama cowo …
    paling maleuz klo liat cowo yg so kegantengan … jijik dehh gw :P

  54. [...] Sumber : Klick Disini!!! [...]

  55. ya ampun nasib nya percis bngtzzz ky gw.

  56. Terimakasih ya, atas info & ilmuya… bagus tulisannya

  57. itu yg lgi gua rasain saat nie…….


Berikan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

