Oleh: Drajat | September 26, 2006

Kesekian Kali HPku Hilang

Ini adalah untuk ke-2 kalinya HPku hilang dalam waktu 1 bulan. Kejadian pagi itu memang tanpa sengaja dan tanpa terduga. Ketika hari pertama puasa, hpku yang baru aku beli sekitar 10 hari sebelum kejadian malah hilang di tempat kerjaku sendiri. Leon Net.

Panasonic X 500 yang dah pergi ninggalin akuSebelumnya HPku samsung yang aku ga tau serinya hilang karena kantong celana sebelah kananku bolong. Waktu itu sepulang dari rumah (dalam rangka memperingati 1000 hari meninggalnya bapak). Ga biasanya aku pulang ga bawa motor, mungkion karena gi apesku, pulang dari rumah naik bis, setunnya aku di Ring Road Jl. Paris malahan HPku dah ga ada di kantong.

Karena takut ketahuan ma ibuku, aku beli lagi HP yang kebetulan temenku jual Panasonic X 500 batangan. Karena HP itu lumayan berkelas dan kebetulan murah, aku beli dah tuh hp dengan harga Rp.450.000.

Setelah berusia 10 harian HP itu aku beli, e…… malah ludes. Padahal sebelumnya dah ditawar Rp.550.000 dan ga aku kasihin karena memang HP itu keliatan berkelas dan murah.

Mungkin itu bukan rezekiku. Sekarang yang aku harapkan adalah bagaimana aku punya rezeki lebih lagi buat beli HP sebelum ketahuan ma ibuku kalo hpku ilang. Mudah-mudahan rezeki itu datang…. Amin….


Responses

  1. goblok banget sech lo……..
    jgn marah y……becanda ko’
    mgkn lo lg apes ja
    keep smile ok

  2. Mungkin Lagu Ini dapat menghibur anda yang merasa pernah kehilangan HP:


Tinggalkan Balasan

Kategori

