Oleh: Drajat | Desember 13, 2006

Edo | Fia | Aku

You currently appear offline to jean peramal.

jean peramal is using an older version of Yahoo! Messenger and certain features may be unavailable. Click here to invite jean peramal to upgrade.

1steptounlimit: Assalamualaikum . . . . .
1steptounlimit: apakabar saudara . . . .
1steptounlimit:
jean peramal: saya sehat saja,,,semoga andajuga demikian hendaknya
1steptounlimit: alkhamdulillah
1steptounlimit: saya juga baik2 aja
jean peramal: syukurlah
1steptounlimit: tapi lagi pengen meried
1steptounlimit: hehehehehe
jean peramal: bagaimana dengan kabar wanita kemarin?
1steptounlimit: gagal total kalo yg kemaren
jean peramal: yg teman diwarnet itu?
1steptounlimit: tapi sekrang alkhamdulillah saya sudah menjalin hub yg serius dengan orang yg saya cibtai
1steptounlimit: yup
1steptounlimit: yg itu gagal
jean peramal: hahahah
1steptounlimit: sekarng dengan temen smu yg keja di jkt
1steptounlimit: ketemu lebaran kemaren
jean peramal: semoga anda mendapat keputusan yg benar
1steptounlimit: amin
1steptounlimit: hehehehe
jean peramal: hahah
1steptounlimit: kayaknya pembicaraan kita resmi banget
jean peramal: kayanya anda begitu mudah berganti pilihan?
1steptounlimit: sante aja ya. . . .
jean peramal: heheheeh
jean peramal: ok
1steptounlimit: banyak yg bialng begitu memang
1steptounlimit: tapi kalo dah jatcin dan bisa dapetin ya bakalan serius
1steptounlimit: contohnya sekrang
1steptounlimit: aku sampe ngebt banget pengen nikahi dia
1steptounlimit: hehehehehe
jean peramal: hehehehe
jean peramal: anda harus sangat hati2jika soal nikah
1steptounlimit: memang sih . . . .
jean peramal: sebab,,kalo bisa tidak ada kat cerai dikemudian hari
1steptounlimit: iya
1steptounlimit: saya setuju sekali
jean peramal: kalupun kawin lagi,,yg pertama tetap tidak cerai
1steptounlimit: hehehehe
1steptounlimit: anda pernah membayangkan ga punya calon istri seorang yang tidak tertutup kemungkinan bakalan jadi artis??
jean peramal: heheheh,,itu tata cara islam
1steptounlimit: kamu aja kali yaaaa
jean peramal: hahahhaha
1steptounlimit: saya sedang bingung masalah itu
jean peramal:
jean peramal: artis atau bukan,,mereka tetap manusia
jean peramal: manusia gak luput dari khilaf
jean peramal: cuma artis khilafnya keseringan
1steptounlimit: itu dia yg memang terlalu mengganjal saya
jean peramal: well,,kalo seandainya calon anda itu artis,,,anda harus ganti kuping anda
1steptounlimit: sekrang ini dia masih kerja sbg accounting, shoting film, iklan, jadi dancernya dewi persik
1steptounlimit: tapi 2008 dia kepengen fokus ke dunia filmnya
1steptounlimit: dan ninggalin kejaan kantornya
1steptounlimit: alias konsen ke keartisan
jean peramal: well,,saya cuma takutkan type pergaulan artis
jean peramal: itu saja
1steptounlimit: dan tdk mnutup kemungkinan dia bisa jadi artis beneran
jean peramal: kerja apapun akan baik kalo kita bisa me-manage-kannya
1steptounlimit: walo sekrang jadi sambilannya aja
jean peramal: hemm,,anda beruntung mendapat calon yang bertype artis,,anda harus pertimbangkan segalanya
jean peramal: anda jangan lupakan segala kebutuhan materi seorang artis
jean peramal: para artis harus selalu tampil OK ,kalo gak mau dibilang keong
jean peramal: mereka akan cari segala cara untuk menambah penghasilan
jean peramal: beberapa contoh sudah jelas kita baca di media
jean peramal: berbagai kehidupan berhaluan kiri yg mereka lakonkan
jean peramal: sejujurnya,,,saya sangat benci sosok artis
jean peramal: saya bahkam gak mau berjabat tangan dengan mereka
1steptounlimit: saya juga sebenernya sama dengan kau
1steptounlimit: tapi kami dah saling cinta dan menghargai
1steptounlimit: ortu dah pada tau
jean peramal: tapi,,,tidak semua penjahat harus dihukum
jean peramal: tidak semua artis jelek
1steptounlimit: mudah2an calon saya termasuk yg tidak jelek
1steptounlimit: amin
1steptounlimit: namnya fi’lianita aji winasti
jean peramal: nama yang bagus
jean peramal: tetapi sangat panjang
1steptounlimit: dibanding nama saya drajat ahmad ghozali
1steptounlimit: hehhehhehe
1steptounlimit:
jean peramal: dia berkarakter gegabah dan berapi-api
1steptounlimit: ohya sebenrbya nama asli anda siapa ya….
1steptounlimit: hehehehe
jean peramal: nama saya sangat tidak aceh
jean peramal: walaupun saya orang aceh
1steptounlimit: siapa??
jean peramal: nama saya edward
1steptounlimit: jauh banget dr acehnya
jean peramal: hahhahah
jean peramal: benar
1steptounlimit: dia berkarakter gegabah dan berapi-api >>>>>baiklah oza,,,kita tau seorang wanita seperti tulang rusuk
jean peramal: well,,sebaiknya,,kamu harus tau apa saja kerjadia di JKT,,bukannya aku curiga
1steptounlimit: apa yg terbaik menurut kamu???
jean peramal: wanita seperti tulang rusuk itu bukan sekedar idiom
jean peramal: tapi selaku muslim kita harus tau cikal bakal bahan pembuatan wanita
jean peramal: wanita diciptakan dari rusuk kiri
jean peramal: secara harfiah,,tubuh bagian kiri dikendalikan oleh otak sebelah kanan
1steptounlimit: artinya??
1steptounlimit: ???
jean peramal: jadi ,,wanita nampak lemah,,,,tapi,,ingat temanku,,,mereka kuat
jean peramal: mereka sanggup meruntuhkan keperkasaan
jean peramal: mereka sanggup memikat
jean peramal: mereka sanggup berbuat
jean peramal: jangan merasa mereka lemah seperti yang tertulis dibuku-buku puisi
jean peramal: mereka punya aminisi yang hebat
1steptounlimit: kenapa bisa seperti itu???apakah karena wanita dikenadalikan oelh otak kanan??
jean peramal: apa kamu bisa memahami yg kutulis? aku terpaksa menyingkatkan semua
jean peramal: buka,,,itu hanya teori sain saja
jean peramal: maksudnya,,,kiri secara umum dikalahkan oleh kanan,,benarkan?
1steptounlimit: mungkin krena otakku yg paspasan aku lum begitu memahami yg u tulis
1steptounlimit: yup
1steptounlimit: bener
jean peramal: yah,,mungkin gaya bahasa saja yg berbeda
1steptounlimit: apakah laki2di kendalikan otak kiri???
1steptounlimit: dan itu sebabnya semua itu terjadi??
jean peramal: oya,,nama panggilan wanita itu siapa ya?
1steptounlimit: panggialnnya fia…..
jean peramal: FIA
1steptounlimit: yup
jean peramal: dia suka mendengar bicara orang ( arti umum),,penyayang
jean peramal: dia tidak suka main-main,,segala yang pasti
jean peramal: suka segal warna dan bisa memasak
1steptounlimit: AllohuAkbar…..
jean peramal: hehehee
jean peramal: anda menjumpai wanita sempurna,,tetmanku
1steptounlimit: apa yg u katakan benar
jean peramal: hanya Allah yang lebih tahu
1steptounlimit: terimakasih kawan, u dah bikin aku lebih lega
jean peramal: hahhaah
jean peramal: anda harus bisa mengarahkan dia menjadi wanita berpotensi
jean peramal: dia seorang patriot
jean peramal: dia bisa jaga dirinya dari hal yang tidak dia senangi
jean peramal: tetapi tidak salah kalo anda sekali-kali kunjugi dia
jean peramal: dan berikan kejutan
1steptounlimit: saya susah memberikan ato membuat kejutan2, ada ide buat ngasih kejutan dia???
jean peramal: heheheh
1steptounlimit: th baru dia sih ekjogja
jean peramal: dia punya orang tua tinggal dimana?
1steptounlimit: dikebumen, satu kota dengan rumah asal saya
jean peramal: well
jean peramal: ajak dia keliling kebumen untuk membangkitkan cerita kecil yang ceria..( kalo dia gak punya memori kelam disana)
1steptounlimit: ada ide bos???
jean peramal: itulah ideku sekarang,,saat dia pulang keorangtuanya
jean peramal: kamu datang kesana dan ajak dia jalan2 ketempat menyenangkan
jean peramal: buat anda sanagat mengerti dia, pokonya sehari itu anda bisa bersikap sebagai pelindung yg sanggup segalanya
jean peramal: tapi jangan paksakan hal yg diluar kemampuan anada
jean peramal: sebenarnay tadi namanya saya tanyakan pada seorang yang sudah saya anggap sebagai guru spiritual saya yang kebetulan singgah tadi
jean peramal: beliaua sangat hebat
jean peramal: aku tau banyak sekali dari dia
jean peramal: beliau penuh nasihat
jean peramal: dan sangat taat beragama
jean peramal: saya beruntung bisa bertemu beliau
jean peramal: nama fia tadi saya tanyakan pada dia
jean peramal: dia menguasai mantek
1steptounlimit: jika diperkanankan ingin sekali saya berkenalan dengan beliau
jean peramal: dengan senang hati
1steptounlimit: ada hal lain yg sudah u tanyakan ke beliau tentang kami???
1steptounlimit: hehehehehe
jean peramal: silakan sekarang beliau disampingku
1steptounlimit: saya harus panggil apa????
jean peramal: tanya saja sendiri
1steptounlimit: L)
1steptounlimit:
jean peramal: abu
1steptounlimit: baiklah,
1steptounlimit: Asalamualaikum Abu . . . .
jean peramal: w’alaikum sallam wr.wb
jean peramal: salam sejahtera
1steptounlimit: salam sejahtera kembali
jean peramal: bagaimana kabarnya?
jean peramal: alhamdulillah
1steptounlimit: alkhamdulillah baik, bagaiman dengan abu???
1steptounlimit: senang sekali say bisa berkenalan dengan abu dan berbincang2
jean peramal: ada yang menganjal di hati?
1steptounlimit: ada abu
jean peramal: apa itu?
1steptounlimit: saya mau tanya tentang hubungan kami, saya dan pacar saya . . . .
1steptounlimit: dr penglihatan abu, bagaimana hubungan say dengan dia???
jean peramal: nama panggilanmu siapa?
1steptounlimit: drajat
jean peramal: kamu jgn banyak mengatur dia
jean peramal: dia tidak suka
jean peramal: kamu juga cemburu pada dia
jean peramal: fia itu ceplas ceplos
jean peramal: nanti salah pengertian
jean peramal: sama2 besar sex
jean peramal: tukang ngelendot
jean peramal: itu saja
jean peramal: nilainya 13
1steptounlimit: untuk ke depannya abu???
1steptounlimit: dsan 13 itu apa???
jean peramal: itu adalah rezeki
jean peramal: cepat nikahi dia
jean peramal: ada lagi?
1steptounlimit: kao blh satu lagi, abu
jean peramal: silakan
jean peramal: perawan?
1steptounlimit: salah satunya itu…
1steptounlimit:
jean peramal: kirimkan gambar terakhir dia ,biar kita lihat matanya
jean peramal: ada?
1steptounlimit: kalo gambar terakhir diasaya tdk punya abu…..
1steptounlimit: bisa yg 1th yg lalu???
1steptounlimit:
jean peramal: yg paling akhir saja
1steptounlimit: gini aja abu, bsok kalo saya sudah ada biar saya kirim lewat bang edo, sekrang ini saya lum ada
jean peramal: kalu seandainya dia gak perawan lagi,,apa kamu masih mau? sebab dia dan sodaramu itu mudah intim
jean peramal: seperti keluarga sendiri
1steptounlimit: sebab dia dan sodaramu itu mudah intim saudara saya yg mana???
jean peramal: maksudnya sodara kamu semua( bukan pacar)
jean peramal: kalo bisa sebutkan nama kecil ayah dan ibumu
1steptounlimit: dia dan temen2ku maksudnya itu??
1steptounlimit: nama ibu
1steptounlimit: Hj. Siti Zahroh
jean peramal: bvukan teman,,tapi keluarga besarmu
1steptounlimit: bkku Alm. H. Yasum
1steptounlimit: bkku Alm. H. Yasum Susilo Wasito
jean peramal: panggilan saja
1steptounlimit: Zahroh
1steptounlimit: Yasum
jean peramal: ibumu keras orangnya,,mohon dimengerti ya…
jean peramal: yasum nilainya 60
1steptounlimit: 60??
jean peramal: yasum kan sudah almarhum,,,,ibu saja
jean peramal: maaf
1steptounlimit: ok baiklah…
1steptounlimit: sekarang masakag saya, saya belum bisa mengenal karkter saya sendiri Abu. . . .
1steptounlimit: masalh
jean peramal: belum mengenal diri sendiri?
1steptounlimit: yup
jean peramal: jgn plimplan,,namamu drajat= plinplan agaknya
1steptounlimit: karakter saya yg lain abu???
jean peramal: ragu2 dan gak punya istiqamah
1steptounlimit: dalam hal karir???
jean peramal: dera= rusak
jean peramal: jat itu juga rusak
jean peramal: ta = takut
1steptounlimit: tapikan bukan derajat, tapi drajat
1steptounlimit:
jean peramal: takut akan macam2, padahal itu udah rezeki keduamu
jean peramal: drrajat dan drajat itu sama saja
1steptounlimit: hehehehe
1steptounlimit: takut akan macam2, padahal itu udah rezeki keduamu >>>> misal???
jean peramal: sebab kita mengulasnya menurut huruf hijaoyah( aksara arab)
jean peramal: kamu berdua denga fia
jean peramal: kalo bergabung akan bagus
1steptounlimit: amin ya Alloh
jean peramal: sebab fia bisa menutupi
jean peramal: fi= kuat
jean peramal: ya= benar-benar
jean peramal: = benar-benar kuat
1steptounlimit: ya nya diambil dr nama saya ???
1steptounlimit: atau . . . .
jean peramal: kamu harus banyak dengar omongan dia,sebab kamu lemah tapi mudah marah
jean peramal: bukan,,ya dari nama fiya
1steptounlimit: o0o0o0o
1steptounlimit: dengan kata ain hubungan kami akan baik2 ya Abu…???
jean peramal: iya,,tapi kamu gak sabar
jean peramal: berjuang dan berbuatlah
jean peramal: dan iklas,jujur,kasih sayang serta percaya pada Tuhan
1steptounlimit: terimakasih abu . . . . .
jean peramal: terima kasih kembali
jean peramal: assalam mualaikum wr,wb
1steptounlimit: nasehat dan masukan abu sangat berarti buat saya dan kami
1steptounlimit: Waalaikum salam
jean peramal: insya Allah
1steptounlimit: doanya abu…..
jean peramal: insya Allah
jean peramal: saya permisi dulu ya
jean peramal: jangan membantah sama Ibumu ya
jean peramal: walau dia keras,,dia adalah Ibumu
jean peramal: nanti edo akan buat email untuk abu dan kalo ada yang ingin kamu tanyakan bisa kirim ke email itu ya,,
1steptounlimit: baik, terimakasih . . . .
1steptounlimit: hati 2 abu…..
1steptounlimit: do, makasih dah dikenalin ma abu . . . .
1steptounlimit:


Responses

  1. postinge dowo banget.. marai mumet…

  2. hu uh pics, habisnya nih posting bukan sembarang posting, posting kali ini membicarakan masalah penting. hehehehehe yang pasti karena menurutku log chat ini perlu banget buat aku dokumentasikan. Pie kabare …………………


Tinggalkan Balasan

Kategori

