Oleh: Drajat | Desember 21, 2006

Menyambut Pagi Dengan Kantuk & Sial

Entah dalam rangka menyambut hari apa, pagi yang seharusnya berjalan dengan semestinya, tapi beda dengan pagi hari ini.

Rasa lelah dan kantuk yang teramat, mendorong mata untuk menonton film-film yang bisa bikin melek mata. Satu demi satu folder yang ada di Server Data aku buka. Lumayan . . . . . ada banyak gambar yang bikin mata lumayan berkurang rasa kantuknya.

Hem . . . . kurang puas dengan melihat-lihat gambar diam, satu demi satu aku ulangi buka-buka folder yang ada. Yes . . . . nemu satu file yang lumayan ok filmnya walaupun berdurasi pendek tapi sempet bikin ti t t t . . . . t t t dan melek mata. Coba cari lagi ah h h h h kali aja ada yang lain.

Aku buka folder dengan nama “!” tanpa tanda kutip. Di dalam folder tersebut ada lumayan banyak file. Pandangan mata tertuju pada saru file dengan Shortcut Windows Media Player, tentu saja aku pikir file tersebut ada file Video yang lagi-lagi aku harap bisa nambah melekin mata ini.

Klik Klik (Doble Click) yang aku dapet bukannya film hot malahan susana hot. Yup, setelah suara Klik Klik itu komputer langsung aneh. Bermunculan error-error pada jendela windows. Bingung, panik, keringetan saat itu, karena setelah aku cek dari komputer Operator, ternyata file tersebut adalah file *.exe. Wow aku langsung berfikir itu adalah Virus.

Saking bingungnya dan paniknya aku restart komputer B . . . . . ing, hasilnya sama aja masih ngeluarin error-error. Setelah kompi 3x aku restart dan tidak ada perbedaan, aku bangunin temen kerjaku yang kebetulan saat itu sedang pulas tertidur. Gung gung tangi, kompi B . . . . . ing kena virus.

Degdegan kayaknya jantung mau copot, tapi dari pada kompi itu tetep error aku suruh agung bangunin “Mas Fr”. Dia dateng, aku langsung bilang “Mas kompinya kena virus”. Berulang kali kompi itu direstart ma Mas Fr tapi tetep aja masih ga da perubahan, sampe masuk ke “safe mode” juga tetep sama.

Untungnya . . . . . masih ada master Ghosnya, degdegan juga ketika Mas Fr nge-Ghost kompi itu. Sesaat kemudian kompi itu beres. Lega banget rasanya, walaupun harus nombok puluhan ribu, tapi itu adalah resiko hehehehehe ๐Ÿ˜‰.

Sekarang waktunya untuk tidurm untuk besok ga da kuliah, jadi bisa istirahat.


Responses

  1. wakakakakakakak….. gara2 pengen “nyegerin mata”…..

    ๐Ÿ™‚ hu uh, tapi emang mata jadi melek๐Ÿ™‚

  2. hahahahahahahAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA……MENDINGAN AKU NUH,,,,,,,,,,,,,,,,aku persis ngunu tapi aku tetep untung10an rb
    hehehehehehehehe….:D

    o0o0o0o0o0o gitu to ded, yol0o0o0o0o0o0o


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: