Oleh: Drajat | Januari 11, 2007

Salah Kirim SMS

Jaman serba mudah dan serba modern seperti sekarang ini, siapa sih yang ga pernah smsan, sama pacar, keluarga, teman, rekan kerja dan orang-orang lainnya. Hampir semua orang pernah smsan ria, tidak terkecuali dengan aku.

Namun karena sms pula, hubungan Long Distanceku sama pacarku agak renggang. Yup, aku gak tau kenapa hal itu sering terjadi, aku sering tanpa sengaja mengirimkan sms ke pacarku yang seharusnya sms itu bukan untuk cintaku dan yang paling parah adalah kemaren Rabu (10/01/07) sepulang aku dari toko buku Gramedia, lagi-lagi aku salah kirim sms yang seharusnya sms itu buat dani (temen kosku) tanpa sengaja sms itu terkirim ke hp fia, saat itu juga dia marah besar sampai-sampai dia memfonis aku untuk 2 bulan tidak menghubungi dia dulu untuk saling introspeksi diri.

Tuhan . . . .
Kuatkanlah kami dalam menjalani semua ini,
Aku titip dia kepada engkau yang maha tau atas semua ini
Jaga dia, jaga kami
Amin.


Responses

  1. Aku ngasih koment sendiri nih .

    sekarang aku sedikit lega, coz aku dah kontek dia dan membicarakan hal ini, walopun fonis itu masih berlaku, setidaknya jelas.

    I Mencintaimu Fia

  2. woalaahhh muassss mas…..
    koq yo isa2 ne iks….
    ncen koq mas nek wes nasibnya seperti itu emang kudu di jalani….
    tp aq yakin lo pasti bsa kuat ngadepin ini semuwa…
    karena lo g berjalan sendiri masih ada Sang pencipta yg bisa setiap saat dengerin keluh kesahmu…..
    dan masih ada temenmu ini yg tiap hari bisa lo ajak cerita….
    anytime…….. anywhere…..
    so pesen gw jangan pernah merasa sendiri…karena di belakang lo masih banyak orang yg care sama lo….

    Okey ……
    Take Care ya Bro……

  3. Thanks kawan…..
    lo bener, smua ini harus dijalani, semua ini harus dilewati….
    so0o0o0o0
    gw berharap support lo ya . . . . .

  4. maaf, Out Of Topic… karena gak tau harus kirim kemana .. pengen ngucapin terima kasih sudah pasang link DJWIRYA.COM🙂

    makasih balik mas…………….. sama sama

  5. Memang terkadang tehnologi yang canggih sering kali menyesatkan dan membuat kita susah, tapi bukan berarti kita harus meninggalkan tehnologi canggih tersebut dunk! Ketinggalan namanya…oks. sukses deh dengan ceweknya! oh ya bagus juga tuh blognya! cukup komplit dan menarik. Kapan2 maen ke blog aku jg dunk! http://dhyar.wordpress.com. Thanks

    yupz, akirnya semua terlewati, malahan dia dulu yg ngehub aku.🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

