Oleh: Drajat | April 2, 2007

24 Alasan Mengapa Cowok Menyukai Cewek

Bagi para kaum hawa, inilah beberapa alasan mengapa kamu disukai lawan jenismu sang Adam:

1. Mereka selalu wangi, meskipun hanya wangi shampoo

2. Mereka selalu tahu di mana harus menyandarkan kepalanya di bahu cowok.

3. Cara mereka masuk ke dalam pelukan cowok dengan nyaman.

4. Cara mereka mencium cowok yang membuat dunia tampak auh lebih indah.

5. Cara mereka makan – tu lucu.

6. Waktu berjam-jam yang mereka butuhkan untuk berdandan, dan ternyata hasilnya sangat mengesankan.

7. Mereka selalu hangat, meskipun udara di luar amat sangat ingin.

8. Mereka selalu tampak menarik, tak peduli baju apa pun yang mereka kenakan.

9. Cara mereka berusaha untuk dipuji.

10. Cara mereka berdebat – begitu lucu.

11. Cara tangan mereka meraih tangan kita.

12. Senyum mereka.

13. Kita selalu merasa senang melihat ID-nya waktu menelepon kita,khususnya setelah kita bertengkar.

14. Cara mereka mengatakan, “Kita jangan bertengkar lagi, ya?” meskipun sejam kemudian…….

15. Cara mereka mencium saat kita berbuat baik pada mereka.

16. Cara mereka mencium saat kita mengatakan “Aku mencintaimu.”

17. Sebenarnya, cara mereka mencium kita, itu saja…

18. Cara mereka jatuh ke dalam pelukan kita saat mereka menangis.

19. Cara mereka minta maaf karena menangis gara-gara hal sepele.

20. Cara mereka memukul kita dan mengharapkan kita kesakitan.

21. Lalu, cara mereka minta maaf kalau pukulannya memang
menyakitkan (walaupun kita tak mau mengakui bahwa pukulannya memang sakit).

22. Cara mereka mengatakan, “Aku kangen padamu.”

23. Cara kita merindukan mereka.

24. Cara mereka menangis, yang membuat kita ingin mengubah dunia agar mereka tidak terluka lagi. “Namun, sekalipun kita mencintai mereka, membenci mereka, mengharapkan mereka mati, atau kita akan mati tanpa mereka… tidaklah jadi soal. Sebab, setelah mereka memasuki kehidupan kita, bagaimanapun orang lain memandang mereka, mereka adalah segalanya bagi kita. Saat kita menatap mata mereka, menukik ke dalama jiwanya, dan kita mengatakan jutaan kata tanpa bersuara, kita tahu bahwa hidup kita menghirup debaran jantung mereka”. Kita mencintai mereka dengan sejuta alasan. hal itu bukan berhubungan dengan pikiran, melainkan dengan hati. Dengan perasaan. Hanya perasaan


Responses

  1. ihh….ga banet dech. gombal tau???

  2. Yang nulis ceweq ato cowoq nih? Pasti ceweq deh abis terlalu gimana gitu (bikin merinding deh bacanya) LoL

  3. wich kok gitu banget
    fisikly n ………………… emang ‘e cinta n alasan cow suka ma cew harsus gitu ya.kayak nya g dechhhhhhhhhhhhh

  4. hi…minimal kita seneng dong bisa mendapatkan masukkan jgn dicibir dahulu, itu sudah niatan baik apa sulitnya kita baca kl tidak berkenan yach cuekin aja, toh hare gene memberikan tip2 ini itu aja hrs byr sedang ini khan gratisan …setuju

  5. Mank sich tu mwa da di 6w …………
    tp kebanyakan gombal na tw . . . ? ?

  6. Terus kalo “ALASAN CEWEK MENYUKAI COWOK” gimana neeh… apa karena ketek si cowok wangi ato si cowok jarang mandi jadi aromanya khas banget, de eL eL…hahahhaha… uuuuppss

  7. Hhaaaa .
    bisa aj .

  8. oooooooooooooooooooo gitu y

  9. mca cii,,

  10. Uhm..kyny co gw syg k gw g ampe so that romantic d..seandainy iya,bs mampus bahagia gw!

  11. cinta tu mmg indah bahkan sangat seandainya mencintai tak btuh air mta n tak da snyuman innn nnnda aaaah x ye…………..

  12. eh…… tpi kyaknya air mata ma snyuman tu g trlalu pntng krna yg pntng tu pngrtian ma cow kdu mncntai pa danya bkan materi tau fisik ya gak

  13. emang tuh.. dasr cowok maunya ciummmmmmmmmmmmmm mulu. biar cew2 pada jatuh ke pelukannya.

    emang cuma itu yg bwt cow jth cinta ama ccew2!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ga……………..banget……………..dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kasihan bgt cew2 yg gampang tergodda.

  14. g bget seh……………..
    kyak ce mrahan aja!!!
    lain kali tlis npa ce ska ma co yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!

  15. semangatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    cwek g usah pungkiri deh kenyataannya gitu kok

    hidup cowok

  16. Cikuzzz…..

    Tpi Mantap jGa,,,

    Ku coba yH…

  17. haaa??
    yakin nohh??
    gak percaya deuh g,,masa iyahh ada cow kek gtu,,
    bisa hidup bahagia g klo ada cowok kek gtu,,
    dan sayang nyah

    GAK ADA COWOK KEK GTU,,SEMUA COWOK AMA AJAH,,NYAKITIN,GOMBAL,DAN TAK BISA DI PERCAYA,,KARENA MEREKA HANYA LIAD KECANTIKAN LUAR[FISIK]
    BUKAN DARI KECANTIKAN DALEMM,,[HATI CEWEK]!!!!
    BUAT G COWOK ITUUH GAK BENER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    COWOK YANG BISA MELENGKAPI CEW HANYA 15 DARI RATUSAN JUTA ORANG!!!!!
    [bener gak yuah??hahaha]

  18. bo’ong………….klo bg gw,yg bikin kaom adam suka ma’hawa
    1,cantik
    2fisik
    3,sex
    4,pajangan
    5,pelengkap,tp ne slain istri yo…

    6,harta,tp tu bkn gw lho…
    7,cwe itu tolol…..hahahahahahahha

    • Yah..semoga adi dpt cewe tolol spti yg dia idam2kan. Yg ga ada otak cm bs diajak ngesex doang. Cocok d ma adi yg rendahan,dapetny yah yg rendahan jg..

      cwo aq sm baiknya kek Tips diatas..
      Gak smua cowo brengsek n g smua cewe i2 nyebelin..
      KL pgn pasangan yg baek,ya prbaiki dri sndri dlu..
      Kl dri sndri g baek ya mana mgkn pantes dpt org yg baek jg..

      buat cwe2,,cwo tuh g sejahat i2 koq…🙂

  19. Aw ah yg penting “Makan”

    coMent2x kok cAci maki doank..

  20. No comment dah !!!! males

  21. W mw ngucapin thx bgt d bwt yg pny bl0g mga j mang cwo2 ky gt amin

  22. jadi cwo sk m cwe cm gt d0ank!!
    Huhuhu.. Sial bgd nasibku sbg cwe..
    Tak ad kah alsn yg lbh baek selain g0mbal2 td?

  23. ih gila gOmBaL Bgt’S cIh……………..

  24. taU dEgh,,,
    tApI…Mm..
    bENer jG tUh,cO mAnK lBh sKa mA Ce IaNk:
    -cUaNTiK..

    DrIpDa pUsInG mIkIRiN cO,,,MeNdInG BuBu dLu,,,
    hUaAAmM,,,nGaNTuK…(-_-)
    ZzZzZ…..

  25. suara hati yang tersakiti kalo bilang ‘semua cowo’ sama aja, ga bisa dipercaya, gombal banget, nyebelin pokoknya!!!!!’
    emang…………….
    bagiku saat ini cowo’ yang bisa dipercaya cuma 1, babe ne gue……….
    orang yang dengan tulus merawat, membimbing, mengajari dan menyayangi aku sejak aku kecil, sampai kapanpun…….
    bagi para cewe’ teramat ga bijak kalo qita ngatain mreka semua sama…..
    pasti ada cowo yang beda, Allah akan ngirim malaikat kedua buat qta
    dia akan nemenin hidup qta
    tetep semangat ya………..
    walaupun sebenere sedih banget,,,sakit banget yang namanya “jatuh cinta”
    jangan mudah tergoda ya!!!!!!!!!!!
    tunjukkan bahwa qta bukan untuk disakiti atau dilecehkan tapi qta ada untuk “disayangi”

  26. LEeeeeeeeeeeeeeeeeBBBbbbBbBbAaaAyyYyYy……!!!!!?!?????/////

  27. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gak baaannnnnnnnnnnnnnnnnngggggeeeeeetttttttttttttt ddddeeeeeeeeecccccchhhhh coz yang aq taw semua cowok itu penipuuuuuuuuuuuuuu

  28. bagus koq!!!

  29. gw ska tips nya tapi cowo yang gw sukai gk ad perasaan ap2 tuch am gw. inti nya cinta cuma butuh perhatian dan kasih sayang.

  30. gw selalu memilih cwe yang menurut gw perhatian mha gw. . . .

  31. Klw bicara cinta..gw neh gak pernh tau..cinta itu ad dmana?? Tp smua cewek tu lemah…eksploitasi para cow!??? Mana bisa tau klw ddunia neh ad cinta…smua perasaan hny jd bangkai bg cewek…bego d stek..ky phon ajah…akhereny smu jd byang2 tak pasti…smua yg ad hnya nafsu..cinta itu mati sjak dunia ad.

  32. menurut gw setiap wanita itu indah. ngegombal sejatinya bukan kemauan lelaki tapi karna ada wanita jadi sebagian pria ngegombal ( BUKAN TERMASUK GWWW). semoga parawanita bisa menyadari keindahan dan kelembutan yg mereka miliki. salam sayang selalu untuk wanita yg mencintaiku

  33. *%^&$%#@##@%^&^$&%^#
    cinTA?????????????
    paAn TuwH….?????????

  34. yah…,
    knp sama ky yg gw baca disebuah buku motivasi gt?
    hehehe…

  35. ga semua yang di tulis bner…..
    karena ce selalu menang sendiri……..

    • tdk smua cwek tu bresikp menang sendiri,se tw aq si cwok yg sk begituan

  36. Seandainya ,,,
    bs menemukan cowok
    yg mencintai cewek
    setulus tulus’a . . .

    Andai …
    Tp ad ga yaa ???

  37. Sebnrnya ce tuh seng sekli klau dicintai sepenuh hati dan sellu dihargai….

  38. Ahh….gg penting bahas2 smua nicch !!
    mendingan Lo makan Ajja . Nanti d Habisin ma Kucing !!
    Hoho >> LOL <<

  39. suka deh sama artikel ini

  40. Jadi kangen acho ghetock i love u myhusband


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: