Oleh: Drajat | April 2, 2007

Beda Cewk & Cowok

Memang antara cewe dan cowok banyak sekali perbedaan, beberapa perbedaan dianataranya adalah:

Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta kepadanya.
Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk menggodanya.
Jika tidak dia bilang kamu kampungan.

Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan kehilangan muka.
Jika dia yang lebih pintar, dia hebat.

Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

Jika kamu beritahu dia masalah mu, dia bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka.

Jika kamu cerewet pada dia, kamu seperti seorang pengasuh baginya.
jika dia yang cerewet pada kamu, itu karena dia perhatian.

Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya.
Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.

Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar.
Jika dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman

Jika kamu berhasil dalam ujian mu, itu karena kamu lagi beruntung. Jika dia yang berhasil, itu karena dia sangat cerdas.

Jika kamu menyakitinya, kamu sangat kejam.
Jika dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat bahagia…!!!!!


Responses

  1. ……..beda co ma ce…………
    jelas donk banyak yg beda antara ce ma co……….
    co tu lbh kuat n merasa benar ndri hingga suka meremehkan ce nya ndri……..
    co……manusia aneh tp menyenangkan…………
    co…..super nyrbelin jika uda ga terkontrol………….
    co…….baik jika ada mau nya…………..
    co…..egois………
    nah…..skrg usahain tu ngilangin sft2 yg jlk itu………………

  2. beda tapi sama, sama tapi beda…sama2 makhluk Tuhan yang bernama manusia namun beda dari gendernya…

  3. TApi Ga smUa Cwo 6tU koKz///….
    (^_^)

  4. setuju ma dedek…

    co..adalah mahluk Tuhan yang paling “ANEH”….

    • ussussemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  5. cowo itu bagi gw, ga bisa ditebak, dan selalu nyembunyiin masalahnya sendiri… soalnya mereka ga jago untuk mengungkapkan masalahnya…
    mereka sebenarnya baik meskipun di luar keliatan cuek abis…
    mereka asik diajak ngobrol en ga sensitif kayak cewe…
    tapi hati-hati kalo ketemu sama yang cemburuan… cewenya pasti cape deh, kayak ngurus anak kecil aja…

  6. TO: Mba Dedek

    dedek tu ce ya?
    uh,,gitu bgt ma co!
    tar juga dedek nikahnya ma co!!
    hayoo….
    ;p

  7. arep beda arep ora sing penting cewe and cowo saling membutuhkan…..y ora kang….
    sebab perbedaan itu indah…..dan karena perbedaan pula kita jadi mahluk yang paling sosial…..itu menurut mamas….he..he..^_^….

    • hahahaha,,,bener bgt tu mas,,,,co ma cew saling membutuhkan,,,

  8. co tu sulit d tbak..n kdang romantis kdang jg nyebelin so jng mdh prcya dech ma yang nmanya co tu…hehe

  9. beda co ma ce tu….kadang cowo lebih sok dewasa padahal kalo ngadepin masalah kecil aja..marahnya udah kaya gunung mo meletus…
    cowo tu susah ditebak maunya apa…!!!!!
    sehari muncul, tapi besok2nya dia dah ngilang entah kemana..!!!
    so tuk para cowo diluaran sana,,ciptain donk suasana saling pengertian..!!!!
    cayo..!!!

  10. wah kecewa nih ..ga semua gitu walau 99% cowok gitu mungkin🙂 hehehehehe, tapi jaman skr dah ga mungkin kayak gitu cewek juga dah muali prontal dan juga dah tahu posisi dan haknya ….jadi klo masih cowok kayak gue yakin pasti jomblo seumur hidup🙂 hahaha klo pun punya itu pasti pakai pelet buat dapetin tuh cewek🙂 hahahaha
    peace man

  11. cowok mah beda beda,tapi point2 diatas yg salah satunya mengatakan ,kalau ce lebih pinter si cowok akan kehilangan muka…itu absoulut bener.Apalagi bagi mereka yg ada Relationship dengan co asing,pendek kata…..hebohh deh kalau kita lebih pinter,bisa ditambah tuh komentar,selain hanya kehilangan muka,tapi juga berang dan merasa kita sok tau dsb dsb….

  12. emang smua co tu egois n nyebelin bgt,ga pernah mo ngertiin cwnya,gw jg bingung bgt ma co gw yg seharusnya tu gw yg marah tp malah kebalikannya jd dy yg marah ma gw,kadang co bikin sebel tp jg ngangenin,tapi kebanyakan sich nyebelinnya,

  13. gk smua cwo itu bajingan,,
    tp aku pnah di hianatin ma cwo..

    cwo itu pnya sfat:
    -nakal
    -gk karuan
    -tp kdang baik

  14. Vanny..loe bener deh,buktinya aj gue,setia,baik,perhatian,hehehe,jadi promosi neh,hehehehe

  15. Rpt..(rak patio urus)
    yg jelaz sbnci apapun qt sm makhluk yg brnama cow.Qta tetep membutuhkan kehadiran mereka di dunia ini.Bgtu jg dgn cew.Qta memang dciptakan dr sana udah brbeda jalan pikirannya.Agar qta bljr memahami 1 sm laenya.

  16. duwhh rahman makasih yah..
    emang kok ada byk didunia ini cowok yang baik asal qta mau berusaha untk mencari..

  17. ooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    kalian semua tuh salah …………………….
    co adlh makhluk paling berpengaruh
    liat aja ce ad krn adam…………………….

  18. allo, salam kenallll🙂 cuman iseng, ada juga dedek – pake K- dan cewek yak, kirain saya doank hehehe

  19. emangnya gue pikirin

  20. uda pernah baca…

    TAPI SOLUSINYA GA PERNAH DAPET!!!

    Cowok mmg repot, tapi ya begitulah!!

  21. buat cewek2 yang cntk ,aq ini cowok yg slalu jomblo bagaimana cara untuk mendapatkan kalian yang cantik dan buat cewek yang membaca coment ini maukah kalian menjadi temen q padahal aku tuh tampan lho baik setia jujur dan hidup ku sederhana namun aku jika dekat dengan seorang cewek bisa salah tingkah dan minder bagaimana solusinya kirim sms kalian ke nomer
    0343 7685376 okey trims atas partisipasinya jangan LUPA khusus cewek cantik,imut, dan gak matreeeeeeeeeeeeeeeeee hub no di atasssssssssssssssssssss DAN BAGI PARA COWOK N KAUM GAY PERCUMA SAJA

    by ERY

  22. CUMAN NUMPANG NONGOL JA
    MA SELAMAT UJIAN YA NIE PA2

  23. CAYOOO AKU LULUS UNAS BOK

  24. co…… is the best….
    ce…….bkin gw seneng jg c, he3x……….
    nyesel gw merit, knp ga dr dl, kalo tau,hmmmm….

  25. tanggapan de2k soal co kx gt cih….
    tp bpkQ g gt kx………

  26. wakakkakkaka ^_^
    gue kalo baca komen2 suka ngikik sendiri
    seruu… ngilangin stress niih…
    dari pada jauh2 ke gunung..
    wkakakkaaa…^_^

  27. co ntu egois’y trllu tinggi,
    dy jg mo’y menang ndri, g prnh mkrin perasaan se’org ce…

  28. 0h j4d! y4n9 c4l4hnya c3w3k??????????///////en4k 4j4 ng3r3d4h!n c3w3k!!!!!!!!!!?????????????//////////////………………………

  29. Bwt pr ce2 yg cment ngtv tntg co dats td udh pd ngca blm yah

  30. mo co yg…..
    pLg ANEH…
    pLg EGOIS…
    pLg apalah yG g’ nyenengin? but
    thanks god dah di cptain 2 bntuk insan yg berbeda…
    meskipun hal yg plg nykitin, adlh dskkitin co: “ku dah siapin m’f tnp bts”

  31. jadi mesti gimana ya ??? makin bingung nih ….. kalau gw merasa bingung jangan-jangan dibilang goblog …. tpi kalau gm merasa ngerti dibilang sombong, alias tidak menghargai pendapat ???

  32. Hi, its fastidious paragraph concerning media print, we all understand media is a fantastic source of information.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: