Oleh: Drajat | April 2, 2007

Cinta Menurut Feng Shui

Feng shui ternyata juga dapat digunakan untuk meningkatkan keberuntungan dalam mencari cinta. Bagi anda yang masih lajang, tentunya untuk memperbesar kemungkinan menikah. Tetapi bila anda yang sudah berkeluarga, dapat menguatkan hubungan.

Jika anda ingin mencari cinta, sebaiknya gantungkan gambar pria pada dinding rumah anda. Jangan terlalu banyak menggunakan lukisan gelap dan lampu temaram. Buatlah kesan ada kehangatan dalam ruang tidur anda dan alunan musik dapat menyalurkan energi ‘yang’. Anda dapat gunakan hiasan dalam kamar anda dengan warna merah, kuning dan lampu untuk menyeimbangkan energi ruangan tersebut.

Pada bagian barat daya dari rumah anda merupakan sudut asmara, jadi sebaiknya beri energi dengan meletakkan benda yang mempunyai unsur tanah. Letakkan kristal di meja yang terbuat dari batu dan terangi dengan lampu. Tarik energi ‘yang’ ke dalam rumah anda dengan memasang lampu terang di sudut barat daya ruang keluarga atau kamar tidur anda.

Gunakan cahaya lilin untuk membangkitkan energi asmara yang hebat. Apungkan lilin hias warna merah atau kuning dalam mangkuk berisi air dan letakkan di luar. Lakukan seminggu sekali atau pada malam bulan purnama untuk menguatkan asmara. Jika anda ingin cintanya selalu bersemi, masukkan 7 batu permata ke dalam air dan bunga potong segar letakkan di kamar tidur anda.

Anda bisa menarik ‘chi’ cinta dengan cluster crystal sehingga meningkatkan harmoni cinta. Tetapi jangan sampai orang lain menyentuh kristal anda, karena akan meninggalkan cetakan energi. Bila hal tersebut terjadi, anda dapat mencuci kristal dengan air garam lalu jemur di bawah sinar matahari.

Bila anda ingin mengaet rekan kerja, cobalah untuk duduk di barat laut menghadap ruangan dan letakkan benda berwarna merah di daerah timur sebagai simbol api. Anda ingin menjalin suatu hubungan kerja, cat dinding barat daya berwarna merah untuk menciptakan kekuatan ‘yang’. Setelah tugasnya selesai, cat ulang dengan warna putih.

Gantungkan gambar bulan di kamar tidur anda, untuk keberuntungan dalam pernikahan kelak


Responses

  1. wahh.. gak slah nich……!!!
    jujur aja aku yang pernah membuktikan sendiri memang dahyat bener
    ndak ada kata bohong dariku.
    boleh di buk tikan(sekedar isng2)gak papakok

  2. Ah….
    Boong Banget sich,,
    Yg logis dikit Npa ya..
    Cape dech..100x

  3. ini ilmu patut dihargai… di dunia itu ilmu ga ktebak…

    apa aj ilmu asal Soal Feng shui dikembaliin sm EmPunya ALam..

    kyknya gw jg pnasaran mao coba nih… klo ga cocok ya jgn dilakuin/jgn percaya
    gampang khan ^,^ pis

  4. bantu dong

  5. M4nk zich P4th h4ti tu Nybelin
    Tapi.ada.baikx.lo.mkiir hri.gni.stres.gr2.dia.Jupe<dekh………
    BiarSmuaIndahPadaWaktux……..oc

  6. mo coba ah mana tau bisa menghilangkan kehampaan hidup😛

  7. Aku punya temen, bisnis nya sdh mulai sukses. Krn ingin lebih “wah”, dia konsul ke ahli fengshui dari Taiwan (gak tau namanya siapa, tapi kata dia sih ngetop banget).

    Apa yg terjadi ?. setelah ikutin bbrp saran (salah satu nya berubah arah pintu toko dsb), bisnis dia hancur, terbelit hutang, hanya dalam hitungan bulan.

    What the F**k ?!!

  8. sukses ga da hub ny ma fengsui…tp ma TUHAN n diri sendiri…

    2010 bang..!!!

  9. wah emnk siehh klo feng sui itu bsa bkind ada prasaan cntanya,tpi gw pnasaran uga nieh ma yg ky gutan.ikutan dund heheheheheheheheh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: