Oleh: Drajat | April 2, 2007

Jurus Anti Jomblo

Buat Para Jomblowan ataupun jomblowati perlu membaca artikel yang satu ini juga:

1. Nggak Males !
Kata ‘Males’ harus dicoret dari daftar kegiatan kamu, bahkan dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi Hollywood juga adri 98 Degrees Nick Lachey, dalam acara infotainment di TV Swasta. Nggak lucu khan, kalau seorang istri tidak bisa mengerjakan tugas – tugas paling sepele dirumah. Pasti akan timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai.

2. Jangan Jadi orang JUTEK!
Menjadi orang yang ramah dan murah senyum itu banyak untungnya juga. Yang pasti kita bakal disukai oleh orang yang kita temui. Kesan pertama akan beda, dan akan selalu diingat. Sebenarnya gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang dalam kesempatan yang nggak penting – penting amat. Dan satu lagi, jangan asal senyum ke semua orang kalau belum yakin bakalan nggak ada yang respon, malah bakal ngejatuhin image kita.
3. Feminim and Maskulin !
Beauty and Handsome nggak selalu identik dengan body langsing, berlekuk indah atau kulit putih, buat yang cewek, atau body atletis, bermuka macho dan dada/perut berbidang buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita dengan hal -hal yang positif dan bermanfaat. Jadi kita bisa jadi lebih enak diajak ngobrol oleh teman kita, nah inilah senjata / magnet buat merebut perhatian lawan jenis kita.

4. Tebar Jaring !
Menebar pesona juga harus dibarengin ama menebar jaring – jaring alias pukat penarik cinta. Perbanyak kesempatan bergaul kesemua lapisan dan perkumpulan. Tapi jangan ke perkumpulan yang nggak – nggak yaa… Khan banyak sekarang perkumpulan hobby kita. Tinggal pilih, lalu join ke dalam dah. Justru cinta kadang – kadang muncul dan melekat ke kita ditempat – tempat yang tidak terduga.Siapa tahu ada cowok atau cewek yang nyantol ama kita.

5. Atur Waktu kamu!
Tanpa harus melupakan aktivitas kita sehari – hari,baik masih belajar atau udah gawe, nggak ada pantangan untuk kita buat meng-update jadwal acara kita buat terjun ke tempat-tempat keramaian, seperti mal, liga olahraga, atau pagelaran teather; itu khan area pedekate bahkan berburu yang potensial. Kalau nggak sering terjun ke keramaian kapan ada cowok atau cewek yang melihat kita, atau yang iseng ngeggoda atau melihat kita tampil di depan public, emang artis aja yang bisa…?

6. Positif Think !
Ini yang terpenting dalam menjalankan keseharian, biar jomblo, tapi kudu berpikir positif. Sehingga selalu terpacu untuk terus maju dan tidak pasrah ama ke-jombloan kita. Sudah nggak jaman lagi bagi yang cewek buat diam dan menunggu diajak cowok. Berpikirlah positif,”Pasti ada yang bisa atau mau diajak jalan ma gue!”. Bagi para cowok,berpikir positif disegala hal, setelah ngelakuin no 1 sampe no 5, masa sih nggak ada cewek yang tertarik, atau mulai mendekat. Tapi inget kata ngajak jangan disalah artikan, ngajak yang dimaksud positifnya adalah memulai lebih dulu kepada lawan jenis untuk kenalan…

7. Pray, Effort and say ‘Never Give Up!’
Satu jurus sebelum pamungkas adalah Pray,Effort, and Say ‘Never Give Up!’. Bagi para jomblo, jangan berhenti berdoa, berharap dan berusaha, karena dimana kita berusaha pasti selalu ada jalan yang diberikan. Dan ‘Never Give Up!’ untuk terus mengembangkan diri, berkenalan, menambah wawasan, berpikir positif, dan mencari pasangan. Inget! berusaha tanpa didahului doa, rasanya jadi nggak ‘puguh’, kata orang Sunda.Biar gimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe cowok atau cewek idola kamu tiap kamu berdoa, siapa tahu akan menjadi kenyataan dan dibukakan jalan olehNya!

8. Update ke-GAPTEK-an kamu!
Nah, jurus akhir dari kami, dan mungkin agak modern dikit yaitu adalah ‘Jangan GapTek’ alias Gagap Teknologi. Seakarang ini makin banyak sarana untuk mempermudah berkomunikasi dengan orang lain. Selain teknologi hanphone atau Short Messaging Service (SMS) dan Chating, ada tempat dimana kita bisa mencari teman sebanyak mungkin dan memilih teman – teman kita. Di hampir pelosok tempat kita tinggal sudah banyak jasa rental internet atau kita sebut aja WARNET. Nah di Warnet, kita bisa buka situs yang menyediakan jas untuk bertukar obrolan dan juga gambar, salah satunya Friendster. Banyak sekali kemudahan dalam berkomunikasi didalamnya. Hanya tinggal mendaftarkan email kita, login, nah…terbuka dah gerbang komunikasi lintas negara. Jadi cobain aja yaa, siapa tahu kamu bisa ketemu dengan teman atau bahkan pasangan kamu.


Responses

  1. Biar tdk jomblo kunjungilah blog islamfeminis.word.com

  2. hidup….jmblo…..asyik bo’……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    yg pntng kita kudu punya tmn yg bnyk!!!!!!!
    biar gak bete & bosen ndiri….!!!!!!!!!!!!!
    lakukan sesuatu yg bisa bikin hdp lu happy…..
    contohnya gw….!!!!!!!!
    skrg aqbnr2 ngerasa hdp kembali….
    ya….walaupun…ngejomblo se….. hehehehe….
    yg pntng jalanin aj hdp ini dgn penuh SEMANGAT…..
    itu kuncinya….. :>

  3. ………..jomloh.>>>>>>>>>
    sapa blg ngejomloh i2 ga enk, asal qita punya kesibukan yg lbh why not….
    lagian msh banyak x org2 yg msh syg ma qit selain cowo d luar sana……..
    pokoknya berpikir positif aje setia manusia pst punya pasangan yg tlh di gariskan tuhan k pd umat nya……….
    btw buat semua jomloh mania HIDUP GA BERGANTUNG PD CINTA AJA
    >>>>JOMBLOH>>>>

  4. MENURUT GW JOMBLO TUH ENAK KALI KITA GA DI KEKANG TAPI DA GA DA ENAKNYA JUGA SEH PAS KITA GI GA DA TEMEN KITA SENDIRI KAN KALO DA PACAR KITA BISA BERDUAAN MA CEWE KITA

  5. kalo menurut gw sih ngejomblo itubisa dibilang enak& bisa dibilang gak enakasal bagaimana kita menjalaninya& dari gua ada satu tips buat para jomblo banyaklah pergaulan yang positif agar hari2 mu tidak membosankan.

  6. dan satu lagi aku mo ngasih salam buat TYAS yang telah menolak cinta ku tapi gak pa2 coz yang nama nya cinta itu gak bisa dipaksakan yang paling penting aku udah seneg mampu ungkapin perasaan aku kalou aku sayang sama TYAS biarpun status kita sekarang temen tapi aku akan tetap sayang sama kamu(TYAS)

  7. Tapi kayaknya, kalo menurut aku nie ya….
    Kalo kita pengen dapet pasangan yang nerima kita apa adanya n sayang ma kita, lebih baik Be Your Self aja!

  8. menurut guw jomblo itu anugrah, because klo kita pacaran, se enggaknya qita bikin maksiat so hidup jomblo!!!!!!!!

  9. Nikah yes pacaran no

    pacaran sama cewek kita sesudah kita nikah itu lebih enak bro
    kalo ga percaya ya coba aja.
    jadi jangan khawatir bagi para jomblo
    tapi ya jangan lupa berdoa kepadaNya
    berdoa dan berusaha, semoga mendapatkan jodoh yang baik, dan seperti yang kita inginkan
    okre.
    good luck for you

  10. Menurut Aku jOmblo itu musibah. Karena Aku tak bisa hidup tanpa Cinta.

  11. Menurutku jomblo itu musibah . Karena aku tak bisa hidup tanpa Cinta. Tanpa orang yang bisa mengert aku . tanpa orang yang perhatian ma ku karena aku suka d perhatikan , di manja, terutama Di SaYaNG

  12. Jurus2 diatas tu tepat sasaran bngt.Bis gw pernah nyobain salah satu jurus yg diatas.Jomblo bagi gw tu sprti hidup seorang diri karna ga da se2org yg perhatian,sayang dan juga memanja gw ets…..satu lg, ga da yg nemenin saat qt berpergian/kumpul ma temen2.

  13. JOMLO??? Emg Sich Hidp Jmlo Enak,g da yang Nglarang Qt !!! mo Ngapain aj,Mo prg ma sP,Pa lagi kl Qt pny Banyak Tmn…!! Tp, Kdag Jomlo Ada g Enakny…Cz,g da Yang perhatiin Qt, pa lg pas liat nak2 muda di jln pd Boncengan…Kn jd kepingin jg kn!!sedih deh…Krna Aq butuh CINT@…&kasih sayang selain OR2.Btul g??

  14. hidup ngejomblo ntah ya kadang2 enak, kadang2 juga bete… aq seh jomblo dah hampir setahun, and ampe sekarang kayak nya susah bgt ngelupain mantan aq, setiap aq jalan ma cowok lain pasti di fikiran aq masih kepikiran mantan aq…. jujur seh sebenar nya aq pengen ngejalanin ama orang baru, tapi cowok yang datang ama aq tuh jarang bgt yang benar2 pas ma hati aq,,, ya doain aja moga aq bisa cepat ngedapetin cwo pengganti mantan aq,,,

  15. jadi jomblo itu Uenak banget………………deh pokok naa…

  16. jadi jomblo itu Uenak banget………………deh pokok naa… suka kaulah

  17. mnurut aQ sih jomblo itu positif couzt klu pcran itu kan k’bnyakan nyiptain dosa?????itu biasanya!!!!! apalagi klu cowoknya yg MUPENG getoh aduh ga bnget deh mau pacaran????lagian juga klu kita jomblo kan banyak cwok yang ngilirik ke kita tp cb klu kt dah punya pacar kita bakalan kehilangan banyak fans kan???he he he he hetp klu jomblox kelaman ga enak jg sih ntar ga ada cerita di hari tua bwat anak cucu kita ya kann

  18. selama jomblo itu selalu bwat kita seneng knapa ga sih?????? lagian juga jomblo bukan ber5arti ga laku kan

  19. MeNuRuT gUw JoMbLo ItU d Na n G Ya…kLO gA,mKN kRn qT G yG pRhTiAn..KaCiAN yA…
    tP klo EnAk Ya Ga Da Yg BawElN qTa..AdUe BiNgUng NiE P gW j9 pGn JOMBLO tP gUw NgrI mA tMN2 W yAnG pyA cO..jD yG tGaS yA..Mwv JoMbLo Apa Ga?kRn kPtusaN iTU da DtAnGaN qT…GUD LUCK

  20. AnD oNe MOrE j9n SeDIh lo 9 pYa CoW..kRnA 9 Py CoW.iTu BkAn BrArTi QtA 9 Da Yg PrHaTiAn….kLO mW CrHt rIM sMs KnO.Ni Ja085695077266,Ps mSlAh QlIaN bKaL gW sLSeIn DweH….bUbYe..MeT kNaL yA bUT yAnG bAcA

    • Tulisannya alay sis

  21. Ngejomblo itu asyik loh,bebas kemana-mana gitu,,dulu gue pikir juga gitu
    tau-tau sekarang pas gue dah punya pacar,lebih enak punya pacar,hehehe,,kemana-mana ada yang nemenin…jadi buat yg masih jomblo,buruan deh cari pacar yang buanyakkkkkk

  22. ngejomblo emang sepi hidup ini,ada keinginan tuk kembali ke pacar yang kemarin,karena doi beda dari yang lain.tapi (wa enya ciduh nu geus di piceun di lamot deui)

  23. kadang ku berpikir,ngejomblo itu emang asyik. hidup terasa bebas tak ada yang mengatur.sama hal nya dengan burung yang terbang bebas di awan.meski begitu ingin rasa nya ku kembali memiliki seorang kekasih untuk ku cinta_i……….

  24. halo Lateee-x kumaha jomblo keneh maneh? si nela dikumaha keunnn?………………………..by si EUGHIE

  25. salam aja buat temen2 aku yang lagi jomblo.jomblo itu ada enaknya lhoyaitu kalau kita deket ma cewek2 dak ada yang cemburu,tapi kalu jomblo juga ada gak enaknya yaitu kuta gak bisa mesra2an betul gak…..

  26. salam aja buat temen2 aku yang lagi jomblo.jomblo itu ada enaknya lhoyaitu kalau kita deket ma cewek2 dak ada yang cemburu,tapi kalu jomblo juga ada gak enaknya yaitu kuta gak bisa mesra2an betul gak…..

    disini dibuka buat anak2 yang ingin mempunyai pacar
    Hubungi :kamalo@telkom.net

  27. DEAR:YG JOMBLO ABIZ

    klo buat aq sieh jomblo tu = dimerdekakan coz bgiqu pcaran tu cman nambah dosa and deket sama setan nafsu slain tu jg bikin qt mlarat.mndingan jd temennya aja cz biasanya klo temen tu cintanya lebih abadi

    by:gareng lembeyan mgetan

  28. JOMBLO ???
    gwe asyik aja

  29. jomblo>>>>>>>>>,,,,,why Not ??? napa sech harus buru2,,jodoh gak bakal lari kaleeee…!!!!,..gak dicari jg dateng ndiri,,,EeittZzz but jangan k’lama2n jg tar klw perawan tau gMn????? he…..He……99x

  30. dnger nih aQ n 12 sobatQ dari sma Sampe sekarang udah 2 tahun lulus sma. msh jmblo juga tp fine-fine aja kok, bahkan hidup kami jauh lebih baik dan lebih enjoy dibandingin ma temen2 yang pd pux pacar, buktix nih yah kita ini juara kelas boleh dibilang sih siswa2 teladan dan prestasi kita terus meningkat loh, trus juga kita pux bnyak fans & temen jd g mslh kok ngejomblo yg pnting kita pinter aja komunikasi dan beradabtasi dengan lingkungan kita, sy rasa itu jauh lebh baik dibandngin pux pcar tp bkin krus,prestasi trun, dan pux bnyak dosa so jomlo knapa tidak!!!!!!!!!!

  31. eh bwat tmn2Q yg ampe skrng msh pd jmblo, I like you he he he he but jgn berkecil hati yah????klian pst dah pd tau kalau jdoh itu ditangan tuhan jadi sekalipun km ganti2 pcr 1000X kklu blom jdoh jg g bkalan jd, mlah kita terkesan cwek murahan karena gonta-ganti pcr getoh, eh tp ini tetep fear loh coz asumsi tiap orng tu beda2 kan,(psti Allah udh ngasi kita seorang malaikat yang akan ngebahagiain kita kok,)so sbr aja nunggu kedatanganya key n banyak doa aja biar ga slah pilih,…. goog luck prenk

  32. bwat gue jomblo ” so what gitoe lohhhhhhh ”
    hari gini masih sedih karna jomblo????????? udah gak jaman bro……..
    karna bwat gue hidup tu harus di bikin happy……so, hidup cuma sekali.
    kalo emang udah waktunya lo ketemu ma pasangan lo, lo pasti ketemu.
    yakini aja….!!! Tuhan tu selalu adil…….. N manusia di dunia ini tu di ciptain bwat berpasang2an……….!!!! so, tenang aje ye……….!!!!!!!!!!!!!!!!
    jadi lo ga usah negatif thinking N agresif Z………………….
    because love is ” ROCK N ROLL “

  33. jomblo ihhhhhhhhh seeeeeeeeeeeeerem…?

  34. JOMBLO MANG BIKIN BT COZ GA DA YG ……………….
    SO PARA JOMBLO JGN BERKECIL HATI Y ?

  35. ya benar….jomblo emang enak tp kadang kt perlu bersosialisasi
    jd ya buat warnai hidup kt apa salahnya kita cri pasangan….
    jd di coba aja…..oke, hidup itu indah…..pokoknya siiip bgt lah buat orang yang mau coba. thank

  36. oi para jombloers2 se indonesia gw mo curhat ni entah ngapa gw ni sama sekali nda punya daya tarik di antara cewe2 ( cewena yg selera gw lo y! pria punya selera) selera gw g muluk2 koq cuman cewe berambut pendek d model pendek kek cewe2 jepang (jgn rmbt pendek tp kriwil) dgn kulit rada putih kekuning2an en badan proporsi soalna body gw rada gede si sayangnya d antara temen2 cewe gw rambut pendek d bilang jelek pdhl gw suka banget huhu2 (d antara cewe2 yg berambut panjang itu g ada yg suka gw). Klo gw liat dolo waktu 1 sma gw seneng smua tmn gw pd jomblo jd kluar bareng pun enak g ada halangan 1 pun namun satu persatu temen gw pd punya pacar smua mereka sih janjina bakal bantuin gw cari cewe tp nyatanya mlh nda bs kluar bareng lg klo kluar jg mereka pasti pd sibuk mencetin itu hp bwat sms. plus d karnakan gw adlh cowo yg paling g bs soal cewe en cinta2 gt mereka klo ada mslh ttng cewena pd g mo curhat ma gw(mereka jd suka rhsian2 gt soal cewe mereka) gw jd ngerasa asing de ma sbt2 gw. Kenapa y pdhl muka g sbrp jlk tp tmn gw yg lbh jlk dr gw (maap dia sendiri yg ngaku) tp koq bs dpt cewe paling cakep d skul, gw jg bingung pdhl cewe2 blng klo ngobrol ma gw enak tp klo pacaran ma gw ups tunggu dolo! Jd mo nangis ni gara2 klo liat penderitaan gw sgini banyaknya. pdhl muka g sbarapa jelek (biasa), body proporsional gede tinggi 180an+ g kurus lo tp biasa. kemampuan olahraga cuman jago lari itu jg bukan cepat cuman kuat stmina tp skarang d ngrokok jd ama aja. klo ma tmn2 gw gw trmsk yg bikin kelas jd rame tp knp gw g bs punya punya pacar

    • panjangnya…..
      hoooo….

  37. eh sry y klo komen d ats kbnykan en malahan jd curhat isi hati gw bukanna komen dr mslh jomblo2 td jd sry y

  38. malam ini ku sendiri tak ada yg menemani.
    seperti malam2 yg sudah2.
    hati ini selalu sepi tak ada yg meng hiasi seperti cinta ini yg slalu pupus

    tuhan kirimkan lah aku kekasih yg baik hati
    yg mencintai aku apa adanya.

    malam ini semakin layu tak ada yg memiliki
    seperti aku ini semakin pupus

  39. Jomblo…??? gw si Ver2 aZ coz gw ndri 2 thn Lu2z SMA,msih jom-blow.Enak na neh w jd super bebaz b’gaul sana sini.tmn cewe..buanyaak.tp skdar q anggap tmen.bwt jombloer jgn kecil hati y.kaya gw nih slalu nGEjrENk…by cah gundjam-purworejo

  40. jomblo!??why not men!? aq jmblo dh hmpir 2 thn yeuh..yg aq rasain skrg enjoy,ga da mslh tuch. tp y bkn brrti ga kpikirn krn tuntutan lingkungn yg trs nyekokin pkrn aq tuk pnya psngn,but it smwa trgntung qt bs ga nye ngadepin. cb dech bnyk bljr tntng agama,psti qt tkt ma pa yg dh qt lakuin,tp tu smwa trgntng individuny msng2. mngga weh..nuhun

  41. jomblo!!?kunaon henteu men!? aq jmblo dh hmpir 2 thn yeuh..yg aq rasain skrg enjoy,ga da mslh tuch. tp y bkn brrti ga kpikirn krn tuntutan lingkungn yg trs nyekokin pkrn aq tuk pnya psngn,but it smwa trgntung qt bs ga nye ngadepin. cb dech bnyk bljr tntng agama,psti qt tkt ma pa yg dh qt lakuin,tp tu smwa trgntng individuny msng2. mngga weh..nuhun

  42. jmblow tu pling ga enakny ngadepin mlm mnggu brow!! slh tingkah krn rnca

  43. jadi jomlo tu enk2 ja asl jlni ja dg ksabaran,tp qta musti berusaha agr qta menark prhatian si cwek,qta g blh sdh trz2an…….qta semua pasti dapat pacar…..Amien…….!!!!!!!!!

  44. Jomblo..! Enjoy aj X…, lagian gw ngejomblo bukan karna g laku/g ad yg mau. Gw jomblo_terhormat.

  45. JombLo, eMang Kdg NyeNengin Kdg Jg NgBOsenin !
    Aq ja KLo Lg jomBlo Psti Lm2 pGn Bgt NikMatin Pcrn.
    aND cKRG UdH Ada Cew Yg Baik BNgt ma AQ, PerhAtian bGt.
    N CkRg uDa Jd MLkQ . Apkh MgKn Cm SesaAt Ato Mgkn SLma-Lmnya

  46. menurut gue ngejom blo tu wuuuenak bgt dech qt bsa pergi sepuasnya tanpa da yg jeles ya kan??qt bsa pergi rame2 bareng tmen2………tp klu ngejomlo tyuz gak enk gak da perhatian ma qt gakda yg bsa qt kagumin ya kan??……….intinya ngejomlo tu asyikkkkkkkk bgttttttttttttttttttt>……….!!!!!

  47. MEnurUT Aq MNDgn jomblo kali,,,,,,
    klu kt jomblo,,kt gakk bkal dI Lrg2 am pCR KT,,TRSRH KT ME PRG KE MN AJ,,TRUS AM CPP,,,pOKok na joMBLo itU ASyiKK DEhhh!!!!!
    tp,,jgN Slhh ad jg Lo yg gakk bkn asyikk,,,,,msL Na kt ngLIAT tmn KT Lg JLn brG MA PCR na,,pst kt brpkr,,,knP Aq bloM Pny pcr ampE CKRg….
    tP ITU SEMua trGntg AM kt JG………

  48. Para jomblo yang ada di dunia fana ini… bangunlah dari tidurmu.Hari gini hidup tanpa kekasih.. Hampa lah yau.Sebagai manusia normal seorang pria butuh wanita disampinnya dan sebaliknya.Akan tetapi jika anda tidak keduanya.Tolong pergi dari bumi pertiwi karna dapat mempengaruhi kedamaian dunia.

  49. Buat gw jomblo itu ada enaknya ada gaknya!Enaknya gak ada yang marah klo gw dekat m cow mnapun yang gw suka,yang gak enaknya gw sirik liat orang pacaran!

  50. bagi jomblowan n jomblowati jgnlh kalian bersedih…jgn sia2kn hidup u yg indah ini…..u jgn khawatir msh bxk kok org2 di sekitar u yg syg mau….hidup ini indah brow….so keep happy!
    tpi bgi cew2 yg mw pcrn lgi…q siap kok!

  51. Jomblo…
    Sama k0q gw jg masi j0mblo,uda 8bln malah…Kyna berad bgd,aplg lingkungan sktr gw tUw uda pd pny pcr smwa,shbt2 gw jg gda yg j0mblo,kdg gw minder n ciuT ndri.
    Gw jg gtaw hrz gmN nuii??
    Sebeul jg tiap dkt m cwo eh mrk pzt ujung2 tnyt uda pny cwe..Sbnrna yg dktn bnyk,tp anehna gw kpincuTna m cwo2 yg uda berstatus.Gw bingung,mslhna tu cwo jg blg mw putus,tp tak kunjung jg.Hoho.GmN nuii drqu!

  52. kalo mnurut aqiu jomlo ya… ga selalu rumit, tapi kadang bisa di bilang ga enak lahhh… pa lagi kalo pas ada sweet day…
    uh sendirian di tinggal ma temen temen,…
    so pada hari ttt ga da sweet momenya.
    tapi enaknya kita bs luangkan byak wktu wat ngrjain yang ga penting2 tp zg wt qt asyikkk…………..

  53. jomblo ntu…
    menyenangkan deh, bebas ngapain aja!!

  54. thanks y atas cara’y,ki akan coba!

  55. CINTA ADALAH SEGALA2NYA TERUTAMA ORANG TUA. WALAU PUN KITA BARDOA TETAPI KITA TDK PEDULI SAMA ORTU.TDK ADA ARTINYA SEMUA ITU? 1.TUHAN 2.ORTU 3.UANG 4.SABAR…..

  56. emnurutku simpel aj’ datang aja ke dukun terus minta bantuan di pelet ke’ apa gimana ke’ yang penting terserah lo aja ke’
    tapi kok gue gampang banget buat cari cewe
    semua cewe mau ma gue
    (mau di kibulin)

  57. Salam kenal para sahabat sesama zomblo,
    Jadi jomblo tu asyik banget n ngirit ongkos.
    Aq bagi pengalaman dikit deh,
    Susah sama cowok matre, baru dekat aja kita langsung bokek d kerjain am die, apa lg jadian???
    Jadian ama cowok keren, malah diduain.
    Mending jomblo az skalian.
    Ingat y…, jadi jomblo jangan berkecil hati, karena gx semua jomblo memegang predikat gx laku. Be cool,
    ‘_’

  58. jancok!!! loe ngehina gue ya,kalo begini caranya gua ga’ akan mau praktiin nih cara_cara loe. oh iya blog basi kayak gini koz masih ada sih.

  59. JOmblo???em…
    Why not?
    Gw gie jomblo kok.,but fine aj 2h..
    Lam knal yah ma smw..

  60. jomblo tu asik brooo……..
    kita bsa nglakuin apa aja yg gak bsa kita lakuin waktu punya pacar….
    bisa tebar pesona kesana kesini asal HALAL buuuu……
    gak boros pulsa,gak perlu berzina yang jelas jauh dari perbuatan DOSA

  61. jombLo waw g ad beban jombLo tu tenang aja jombLo tu happy bgt gw jg jombLo nyantei aja jalaninnya malah byk sahabat mo kmn g ada yg larang g ada yg marah2 or apapun pokoknya bebas

  62. Stujuw….!!!
    Jomblo emang asyikz. Salam kenal all!!!

  63. oktober 19,2009

    jomblo itu ada enak nya ada endaxa. kalau saya sihh..ga bisa juga kalau da ada cowok bagiku cowok itu bisanxa bikin cewek sakit hati bila ditinggalin tanpa alasan yang ga jes gitu kalau buat gue sih lebih baik kita ngumpuk-ngumpul ma temen kita aja lebih seruuuuuuuuuuuuuuuu……

  64. oktober 19,2009

    saya sangat sayang dengan mantanku yang bernama herman dia adalah salah satu mantanku yang ga bisa ku lupakan meskipun kini ku sudah punya cowok lain.dan sekarang ku mencoba untuk melupakan nya meski susah banget bua aku ku harap dia mau kembali kepadaku karna ku sangan mennyayanginya.

    balas secepatnya

    • waw

  65. . . .

    . . .

  66. jomblo?? biasa aja tuh. bknkh jdoh itu ga akn lari ke mana??

    • iy, btul, klo udh jodoh nggak akn ke mn-mna!!

      • paling ke Hongkong. wkwkwk

  67. tlg, wlo aq cool tpi masi jombloooo !!!!!!!!!!!!!
    ibu2 bpk2 sp yg pny ank cwe cntik baik pinter

    hrp dibls scptny…

    • luini anton yg dlu??

    • pliss deh, jgn lebay..!

  68. Jomblo mank asyik n enk bgd wah seru_seruan..
    Qta bsa bebas wad pain za n g tkt wad d.atur” agy..
    Mski kdg w ngerasa kesepian..
    Tp enjoy za lagh n nikmati hidup dgn tawa n canda brsma kawan_kawan..

  69. jombo….??
    w banget yang gax punya pasangan dari dulu.alias ga lakuuuu…..
    ada yang mo ga sama w???

  70. yoi mamen,,,
    sabar aja dah..
    jodoh mah kaga kemana,
    tar ge dateng dewekk….

    kudu sabar geee..

    ^.-

  71. JOMBLO…………. ??????????????????

    buat lo semua para jomlo ..
    gw punya tips bwat loo smuaa …

    . kunci PINTU minum BAYGON ..

    WKWKWKWKWK ……………….

  72. […] by Zura on September 28, 2007 Sumber : https://senyawa.wordpress.com/2007/04/02/jurus-anti-jomblo/ ARIES (21 Maret-20 April) Tips nge-gaet cewek Aries : Biasanya, cewek-cewek Aries tuh demen […]


Tinggalkan Balasan

Kategori

