Oleh: Drajat | April 2, 2007

Tips Ngadepin Cewekmu Pas Nangis

  1. Kalau cewek kamu tergolong juara satu rajin menangis
  2. nah…jangan lupa nyaku’in sapu tangan tiap kali ketemu doi. Benda yang satu ini manjur banget buat menolong keadaan. Mata doi yang basah bisa cepet kering dengan saputanganmu. Terus, ketika tangan kamu membelai matanya dengan sapu tangah, uh sensasinya….! Mana tahan! Doi pasti jadi terharu dan cepet-cepet tersenyum lagi.

  3. Pasang tampang penuh perhatian campur prihatin
  4. Redupkan mata kamu dan pusatkan perhatian matamu tepat ke matanya. Jangan sekali- sekali menunjukan muka bingung atau memalingkan wajah dengan tidak peduli. Tangis doi bakal tambah kejer.

  5. Rangkul pundaknya, atau bawa kepalanya ke dada kamu
  6. Cium pelan rambutnya, sambil membisikan kata-kata yang menenangkan. Jangan coba-coba kasih nasihat yang berat-berat atau ngomel. Doi nggak bakal ketolong!

  7. Ini rada-rada nekad
  8. Kalau doi humoris, coba deh ciptakan lawakan-lawakan yang bisa bikin doi ketawa. Tapi lihat-lihat dulu sikonnya. Kalau problem doi lumayan gawat, lawakan kamu bakal dibalas dengan tabokan.

  9. Jangan sekali-sekali pamit pulang begitu doi nangis
  10. Dalam kondisi begitu, cewek merasa aman kalau dilindungi. Biarpun kamu laper dan ngantuk, bilang ke doi kalau kamu nggak bakal ninggalin dia sebelum dia merasa tenang. Tahan aja dulu, sampe dia ngasih sinyal bahwa kamu boleh pergi..!


Responses

  1. gw mo nanya..ada gak trik membuat cewek nangis ? pease jawabannya!

    • tabok aja ‘

  2. yupz gw tau gmna cara bikin cwe nangis………coba waktu lo lg ngobrol berdua sama dia lo bilang sama dia kalo lo selama ini ga pernah sayang sm dia bilang jg kalo selama lo jadian sama dia lo terpaksa…….! nah pasti dia bakal nangis terentak kejer ampe terkentut-kentut hehehehe……..!
    nah pas dia nagis lo langsung peluk dia lo bilang kalo lo bohong hehehehehe………!

  3. pkul ja kpalax !!!!!!!!bl prlu gi2t az hdungx!past cwe u nangis,tp jgn slahin aq klu biz tu u dptusin!

  4. PENGEN TAU GIMANA CARANYA SUPAYA KITA TAU KALO CEWE TUH BENER2 SAYANG MA KITA

  5. MENURU GW LO MESRA2 AN AJA MA CEWE LAIN DIDEPANYA

  6. nice info🙂

  7. Nangis….liatin ja samPe selesAi truS kalo dah, tanyA ma Dia……

    PUASSS…..PUASSS……

    he….he… ^_^

  8. Cara tau cewe sayang ama kita :
    1. liat tatapannya ke elo..maksudnya…sinar matanya gitu..
    2.Biasanya cewe paling males terlalu di kejer kejer..jadi sekali kali coba rada cuekin..kalo dia mulai nanya nanya..nah…itu dia yang ditunggu tunggu..^^
    3.Selebehinya ..ntar dulu…liat komen masyarakat yang pada posting juga..

  9. gampank buat cew nangis……????

    lhu pura2 angkat hp….
    bilank ortux ninggal kecelakaan

  10. ups…makasih ya semua atas saran nya … ???

  11. cew tu wajar aja klo nangis.. aq termasuk cew yg suka nangis. pas nangis,aq tu pgn cow ku ngerangkul aq dan membisikkan “aq akan selalu ada disampingmu sayang.. jangan nangis lagi ya..”
    hehe..
    dijamin cew pasti jd tambah sayang klo cow na baik n perhatian..

  12. colokin aja bawang kematanya….nagis deh dijamin

  13. […] Myspace Christian Comments Menghadapi cewe pada saat nangis Maret 10, 2008, 7:13 am Diarsipkan di bawah: Kasih sayang Tips Ngadepin Cewek Pas Nangis […]

  14. saran na aneh aneh jga yah

  15. cukup membuat saya terharu
    GILA…cara lo ini bener2 bakal bikin cewek bertekuk lutut dihadapan kita para lelaki
    so thx atas solusinya
    sekarang cewek gue itu ape ekting nangsis buat dapat perhatian gue
    karna gue ikutin saranlo
    saran lo memang hebat
    thx…nice u solusion.

  16. Wuih..
    Gla
    gw suka gaya lo

  17. Bwt cwe lo nangis gmpg bgt.
    Lo gampar aja cwe lo kuat2, gmpangkn!! Pkkny d jmn 100% nangis abis. Slamat mencoba.

  18. tapi gw gk berni cara,,,,,ksih tips biar berani donkk…..!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: