Oleh: Drajat | April 2, 2007

Zodiak Mesir

Thoth [29 Agustus – 27 September]
Toth adalah Dewa Pembelajaran.
Kekuatan
: Kaya pengalaman, Mampu memecahkan berbagai masalah, berpikir
akurat, berjiwa kepemimpinan, dan punya ide yang orisinil.
Kelemahan : Suka terburu buru, tidak sabaran.
Pekerjaan yang cocok : Jurnalis, Aktor, Pengacara, dan Guru.

Horus [28 September – 27 Oktober]
Horus adalah Dewa Matahari Bersinar.
Kekuatan
: berani menghadang bahaya, optimis, penuh motivasi, pandai
bersosialisasi.
Kelemahan : Kurang realistik, keras kepala.
Pekerjaan yang cocok : politisi dan bergerak di bidang media.

Wadjet [28 Oktober – 26 November]
Wadjet adalah Dewi Kobra Kerajaan, Simbol pengetahuan.

Kekuatan : rasional, hati hati, teliti, ambisius, sangat setia pada
nilai-nilai keluarga.
Kelemahan : pesimis, angkuh, menganggap diri paling benar, kadang tak
mampu bersosialisasi, kikir.
Pekerjaan yang cocok : kontraktor, arsitek, insinyur, editor.

Sekhmet [27 November – 26 Desember]
Sekhmet adalah Dewa perang dan pasukan berkuda.
Kekuatan : Suasana hati mudah berubah ubah, jenaka, mampu bertahan dalam
saat saat sulit, bermental kuat, optimis, dan penuh imajinasi.
Kelemahan : tidak sabaran, sering bertengkar.
Pekerjaan yang cocok : guru, dosen, penulis, pembaca berita, investor,
olahragawan.

Sphinx [27 Desember – 25 Januari]
Sphinx adalah penjaga harta karun.
Kekuatan : disiplin, penuh perasaan, cerdas, mudah menyesuaikan sikap
dengan kondisi yang ada, walau tampak humoris dan jenaka tapi sesungguhnya
mereka ini serius, hati-hati sekali
Kelemahan : kadang angkuh, agak terlalu tegang, sensitif dengan keadaan.
Pekerjaan yang cocok : wiraswasta.

Shu [26 Januari – 24 Februari]
Shu adalah Dewa sinar Mentari dan angin.

Kekuatan : sangat kreatif, humoris, hati hati, dan punya prinsip.
Kelemahan : mudah ragu ragu, dan kehilangan kesempatan.
Pekerjaan yang cocok : pekerja sosial, konselor, petani, pencinta
binatang.

Isis [25 Februari – 26 Maret]
Isis adalah Dewa Displin.

Kekuatan : Suka berterus terang, idealis, aktif, percaya diri, populer
karena pemikiran dan selera humornya, cara pikirnya logis namun sekaligus
intuitif.
Kelemahan : terobsesi deengan ide-ide nya, menyerah saat masalah memuncak.
Pekerjaan yang cocok : fotografer komersil dan iklan.

Osiris [27 Maret – 25 April]
Osiris adalah Dewa Dunia Bawah.

Kekuatan : dinamis, pandai, mampu mengambil kesempatan dan berwiraswasta.
Kelemahan : menghindari tanggung jawab, sulit dipahami.
Pekerjaan yang cocok : pengajar dan sales.

Amun [26 April – 25 Mei]
Amun adalah Dewa yang membangun dunia.

Kekuatan : punya keinginan yang kuat, tegas, berani, percaya diri, dan
terkenal.
Kelemahan : keras kepala, dan kurang toleransi.
Pekerjaan yang cocok : keuangan.

Hathur [26 Mei – 24 Juni]
Hathur adalah Dewi Bumi dan Langit.

Kekuatan : berkharisma, romantis, ekspresif, terikat kuat dengan cinta.
Kelemahan : cemburuan, emosional, iri hati, mudah terpengaruh untuk
membenci orang, mudah jatuh cinta.

Phoenix [25 Juni – 24 Juli]
Phoenix adalah burung kehidupan dan kebangkitan.
Kekuatan
: optimis, fleksibel, mampu memotivasi orang lain untuk tetap
optimis.
Kelemahan : senang menyendiri, keras kepala, pemimpi, dan kurang
realistis.
Pekerjaan yang cocok : pekerjaan yg penuh resiko, wiraswasta, ahli teknik.

Anubis [25 Juli – 28 Agustus]
Anubis adalah Penjaga Dunia bawah dan Sang penentu zodiak lain.

Kekuatan : percaya diri, terhormat, bertanggung jawab, simpatik, baik
hati,penuh cinta dan gigih.
Kelemahan : tidak tercatat kelemahannya.
Pekerjaan yang cocok : bidang iklan dan mode/fashion.


Responses

  1. wah, ga cocok…

  2. kenapa bintang aquarius&capricon kagak ade
    kami tunggu minggu depan tolong yach……

  3. Wah cocok tu dgn gw.Phonix. Keren deh ampir 99% he he he

  4. ini betul ga yaaaaa

  5. waaaw ini betul g yaaaa

  6. thanks buat leo,u are the king of zodiac………….

  7. kalo ama gua sih gak begitu cocok paling cuma 15% yang pas kayaknya orang mesir sama orang indonesia pinteran orang indonesia.

  8. Mmmm….
    Cocok….
    Thanx yaw!!!!

  9. eham maza gw pantes jd sales seah padahal khan citi” gw mau jd pengacara

  10. betul ga sih????????
    aku bingung,,,,,,
    tapi emang ada bner ny juga,,,,

  11. ini bener ga sichhhhh…….

  12. masa sih jadi sales ?? emang pekerjaan jadi seorang jurnalis gak cocok gitu ?? tolong dong ramal yang bener !!!! ku tunggu jodiak barunya/

  13. Jngn terlalu percaya,aneh klu percaya,kya jumadi johan aja

  14. iii…betul gak sihhh zodiak mesirr…tuuu

  15. mantap..

  16. G cOcOk bGttZzzzzz………….

  17. Wah Bener banget tuh zodiak :

    Kekuatan : berkharisma, romantis, ekspresif, terikat kuat dengan cinta.
    Kelemahan : cemburuan, emosional, iri hati, mudah terpengaruh untuk
    membenci orang, mudah jatuh cinta.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: