Oleh: Drajat | April 2, 2007

Arti Sebuah Nama – Huruf Depan

Sekedar iseng & coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya . . . . yang mudah-maudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di beberapa forum.

Boleh tidak percaya. Meskipun katanya, ‘banyolan’ di bawah ini hasil sebuah studi. Tentang identitas seksual yang —katanya— bisa terbaca lewat huruf pertama nama seseorang. Tapi, sebagai hiburan, boleh deh catatan ini dinikmati.

A
Anda jauh dari romantis. Lebih tertarik pada tindakan, sih. Ada ‘prinsip’ : apa yang dilihat, itulaj yang didapat. Anda pasti tidak sabar main mata atau pegangan tangan di gedung bioskop. Maunya langsung tancap, hehehe. Maka tidak ada tempat bagi seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura-pura sopan atau muna. “Sudah bukan jamannya isyarat yang tak jelas” kata Anda. Padahal, secara penampilan luar, tidak kelihatan lho, bahwa Anda itu penuh gairah dan seksi…

B
Duh, romantisnya. Bukankah Anda suka suasana makan malam yang indah? Anda juga suka menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Anda ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan dia. Anda sangat pribadi dalam menunjukkan rasa cinta dan khususnya saat bercinta. Anda akan menahan semuanya sampai segala sesuatu sesuai. Anda mampu mengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus. Anda membutuhkan sensasi dan pengalaman baru. Anda ingin bereksperimen.

C
Anda adalah pribadi yang sangat sosial. Maka hubungan pribadi sangatlah penting. Anda butuh kedekatan dan kebersamaan. Anda harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Anda ingin, objek kasih sayang haruslah bisa diterima secara sosial,
untuk itu doi harus ganteng atau cantik. Anda melihat kekasih sebagai teman dan pendamping. Anda adalah orang yang sangat seksi dan sensual. Yang Anda butuhkan adalah seseorang yang menghargai dan hampir memuja Anda. Nah, ketika itu tak tercapai, Anda tega meninggalkannya dalam waktu lama tanpa aktivitas seks sama sekali. Anda adalah seorang ahli dalam mengontrol keinginan.

D
Semangat Anda besar sekali dalam mengejar sesuatu yang diinginkan. Kenapa? Seperti tak ada kata menyerah. Tapi Anda sangat ngemong dan peduli pada masalah orang lain. Di luar itu, Anda sangat seksi. Bergairah. Setia dan penuh semangat dalam membina hubungan meski kadang posesif dan pencemburu. Seks, bagi Anda adalah hal yang menyenangkan dan harus dinikmati. Anda terdorong oleh jal-hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka. Untuk yang terakhir ini waspadalah.

E
Ternyata, kebutuhan terbesar Anda adalah bicara. Jika teman kencan bukan pendengar yang baik, hubungan bisa buruk. Maka carilah pacar yang menarik secara intelektual. Jika tidak, Anda tak akan tertarik secara seksual padanya. Sehari-hari, Anda benci ketidakharmonisan, tapi menikmati perdebatan. Aneh ya? Anda juga suka main mata, dengan kilah : tantangan itu lebih penting dibanding tindakan seksual. Boleh dipercaya kok, Anda sangat setia begitu sudah menjatuhkan hati. Tapi kesetiaan itu tak cukup berarti bagi kekasih Anda jika ia bukan orang pintar. Karena Anda bisa tertidur dengan buku di pelukan.

F
Jangan terlalu idealis-lah. Anda juga sangat memuja lawan-jenis. Yang Anda cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena Anda merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena Anda merasa sensual, seksi? Di depan banyak orang, Anda suka pamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan. Di balik sifat romatis yang Anda miliki. Sehingga adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit Anda di masa silam. Tapi, sebagai kekasih, Anda sangat baik hati kok.

G
Anda orang yang sangat pemilih, lho. Sukanya pada kesempurnaan diri, dan apalagi kekasih. Anda hanya menanggapi orang-orang yang status serta intelektualitasnya lebih. Di tempat tidur, Anda tahu bagamana meraih puncak stimulasi erotis karena Anda mengerjakannya dengan amat cermat. Anda dapat menjadi seseorang yang amat aktif secara seksual ketika menemukan waktu yang tepat. Tugas-tugas dan tanggung jawab, mengatasi hal-hal lain. Anda mungkin sulit dekat secara emosi dengan seorang kekasih, tetapi tidak kesulitan dekat secara seksual.

H
Anda mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan keterampilan. Anda sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani komitmen. Hadiah-hadiah Anda sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, Anda cenderung berhemat dan berhati-hati terhadap pengeluaran dan kebiasaan berkencan serta sama hati-hatinya dengan keterlibatan secara seksual. Anda adalah kekasih yang sensual dan sabar.

I
Anda memiliki kebutuhan besar untuk dicintai, dihargai, bahkan dipuja. Anda menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Anda mencari kekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Anda tidak tertarik orang-orang amatir kecuali mereka yang membutuhkan tutor. Anda cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk menjadikan terpenuhinya keinginan. Anda butuh eksperimen dan mencoba mode baru untuk kegiatan seks. Anda mudah bosan sehingga membutuhkan petualangan dan perubahan seksual. Anda lebih sensual daripada seksual tetapi kadang menurun menjadi terlalu bernafsu, hihihi…

J
Anda sangat romantis dan terkait dengan kemewahan cinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting bagi Anda. Anda bebas dalam menyatakan cinta dan ingin mengambil kesempatan, mencoba pengalaman seks dan pasangan baru, membuat semuanya terasa enak. Otak, memicu Anda. Anda harus merasa bahwa pasangan mendorong secara intelektual. Bila tidak, Anda akan kesulitan menjaga hubungan dengannya. Anda membutuhkan cinta, butuh disayang, butuh suasana yang mewah, pokoknya dihargai.

K
Tak ada kata lain, kecuali : Anda benar-benar luar biasa mengagumkan

L
Anda sangat romatis, idealis kadang percaya bahwa mencintai itu artinya berkorban. Anda mengakhiri hubungan atau berhenti menarik hati orang yang punya masalah tak biasa. Anda melihat diri sendiri sebagai penyelamat kekasih. Anda tulus, penuh kasih, penuh nafsu dan mimpi. Anda mudah jatuh cinta. Anda sering berfantasi dan terdorong oleh film dan majalah. Anda tidak mengatakan rahasia hidup kepada orang lain. Apalagi fantasi seksual Anda.

M
Emosional dan bersemangat, deh. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, Anda melempar seluruh diri Anda di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan. Tak satu palang pun mampu menghalang. Anda habis-habisan, dan mengidamkan seseorang yang sama : penuh kasih dan
bersemangat. Anda percaya pada kebebasan seksual total. Anda ingin mencoba semua. Pasokan energi seksual Anda seolah tak pernah mati.
Anda juga senang bertindak seperti ‘ibu’ bagi pasangan. Asyik, kan?

N
Sori, Anda payah di tempat tidur !

O
Anda sangat tertarik kegiatan seksual tapi sangat tertutup dan malu mengakui hasrat itu. Anda bisa mengarahkan banyak energi seksual untuk menghasilkan uang dan atau mencari kekuasaan. Anda dengan mudah dapat memperpanjang periode lajang Anda. Anda penuh kasih, penuh gairah, pecinta seks, dan menuntut hal yang sama dari pasangan. Seks adalah hal yang serius sehingga Anda meminta keragaman intensitas dan ingin mencoba semua. Kadang, gairah Anda berubah menjadi posesif yang harus terus dicek.

P
Anda sangat sadar akan norma sosial. Anda tak akan berpikir untuk melakukan sasuatu yang membahayakan citra atau reputasi. Penampilan itu penting. Anda membutuhkan pasangan yang kelihatan tampan atau cantik, tapi juga pandai. Anehnya, Anda memandang pasangan sebagai musuh untuk mendorong getaran seks. Anda relatif bebas dari gangguan seksual. Anda mau bereksperimen dan mencoba cara baru. Anda sangat sosial dan sensual. Anda menikmati main mata dan membutuhkan cukup banyak penghargaan dari segi fisik.

Q
Anda butuh aktivitas dan dorongan konstan. Anda punya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama Anda, baik secara seksual maupun hal lain. Anda adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain.
Anda butuh roman, jantung hati dan bunga serta perbinca-ngan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke kegiatan seks.

R
Anda orang yang sangat logis dan berorientasi pada tindakan. Anda butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah, dan secara intelektual menyamai, syukur lebih cerdas. Anda menjadi bergairah karena doro-ngan pikiran dibanding badan yang indah. Tapi, ketertarikan fisik juga amat penting bagi Anda. Maka, si-dia harus orang yang bisa dibanggakan. Secara pribadi, Anda sangat seksi, dan beranggapan seks itu penting, sehingga —sisi negatifnya— Anda dapat menjadi pasangan yang sangat menuntut.

S
Anda sangat tertutup. Suka menahan diri dan malu. Padahal Anda cukup sensual dan bengairah. Hanya dalam keintiman pribadi Anda membiarkan alam membuka rahasia Anda. Ketika seks menjadi hal fundamental, Anda adalah seorang ahli. Anda tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Anda punya kesabaran untuk menunggu orang yang tepat.

T
Anda sangat sensitif, pribadi, dan pasif secara seksual. Anda menyukai pasangan yang mengambil pimpinan. Musik, lampu temaram, dan pikiran romantis menaikkan gairah Anda. Anda berfantasi tetapi tidak mudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, Anda romantis, idealis, menggelegak, dan amat bersemangat. Anda menikmati saat pikiran dan perasaan terdorong, terangsang dan tergoda. Anda adalah orang yang
mahir dalam bermain mata. Anda mampu membuat hubungan seperti mimpi.

U
Anda antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Anda jatuh pada orang-orang yang memuja. Anda melihat roman sebagai tantangan. Anda adalah seorang penjelajah dan butuh petualangan, kehebohan dan kebebasan. Anda hanya berurusan dengan hubungan yang potensial. Anda merasa nikmat memberi hadiah dan melihat pasangan terlihat cantik atau tampan. Dorongan seks Anda kuat dan bernafsu untuk langsung dikagumi.
Anda ingin menempatkan kesenangan pasangan di atas keinginan diri sendiri.

V
Anda itu individualis dan butuh kebebasan. Anda menunggu sampai kenal seseorang dengan baik sebelum berkomitmen. Mengenal seseorang, berarti menjiwainya. Anda merasa butuh mengerti isi kepalanya untuk mengerti apa yang mambuatnya bergerak. Anda tertarik pada orang-orang eksentrik. Seringkali, ada perbedaan usia antara Anda dan pasangan.
Anda menikmati bahaya, gairah dan ketegangan. Adegan gay membuat Anda bergairah meski Anda bukan gay.

W
Anda sangat bangga, tekun dan menolak tantangan jika mengejar cinta. Ego Anda dipertaruhkan. Anda romantis, idealis dan sering jatuh cinta dengan cinta itu sendiri dan tidak melihat pasangan sebagai dirinya sendiri. Anda merasa benar-benar melemparkan seluruh diri Anda ke dalam hubungan. Tak ada yang terlalu baik untuk pasangan. Anda menikmati percumbuan.

X
Anda butuh stimulasi konstan karena mudah bosan. Anda dapat berpacaran dengan lebih dari satu orang dengan mudah. Anda tak dapat mematikan pikiran. Anda terus bicara selagi bercinta. Anda punya hubungan cinta yang hebat, semuanya oleh diri sendiri dan di dalam kepala.

Y
Anda seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila tak mendapatkannya dengan cara Anda sendiri, Anda menghentikan segala sesuatunya. Anda ingin mengontrol hubungan yang tidak selalu berjalan baik. Anda merespon dorongan fisik, menikmati sentuhan di leher dan menghabiskan berjam-jam hanya untuk menyentuh, merasakan dan mengeksplorasi. Namun jika Anda menghabiskan waktu mencari uang, Anda akan menghentikan kesenangan ragawi ini sementara waktu. Anda merasa perlu membuktikan pada diri sendiri dan pasangan, betapa hebatnya Anda sebagai seorang kekasih. Anda ingin umpan balik soal kinerja. Anda teman tidur yang terbuka, mendorong dan romantis.

Z
Bagi Anda, bisnis harus didahulukan dibanding seks. Jika Anda diganggu urusan karir, bisnis atau urusan uang, Anda akan susah untuk rilek dan mendapat mood untuk bercinta. Anda idealis, romantis terhadap tanggungjawab dan merasa harus sangat sensual. Anda tak pernah kehilangan kontrol terhadap emosi. Anda sangat hati-hati sebelum memberikan hati dan tubuh untuk urusan satu ini. Sekali Anda berkomitmen, Anda akan lekat seperti lem.


Responses

  1. menurut gua, itu gx seberapa 100% benar, da sisi baiknya juga dan da sisi buruknya juga, so jgn terlalu percaya sama yg nama nya ramalan ramalan atau zodiak,, OCE

    • btul itu..
      jalani hidup di jalan tuhan lebih menyenangkan, dan percaya akan kekuasannya aja deh..

    • boleh juga tuh saran!!!!!!!

    • tdk semuax kali
      /////////………

  2. gw suka sma seseorang namanya arthur tp gw terkesan malu-malu lagian ego gw terlalu besar

    • kurain aja tuh ego~~kalo emang km cinta ama dia…..
      nayatain aja……..

    • amel low emmank kamu suka ma dia buat apa malu-malu
      untuk mengungkap kan perasaan mu ma dia
      di coba tak megapa gagal jadi pegalaman
      sual ego mu kan masi bisa di uba,,,, oce amel

  3. horeeee….inisial gw P

    • snengg beudd kya’a , slamedd ya klo gtoo…

    • iah sama.. calon suami aku juga inisial nya P ^^”

    • passya kali

  4. sorry banget..
    pengalaman gw gak sama…dengan teori di atas..1cory..ya

    • bisa jadikan suatu saat?????????????

    • boleh nanya gak ?????????? kalo menurut lo cinta itu pap sih ?

      misal nya lo udah dapat jawaban nya boleh kamu kasih tau gak lewat note gue
      087825388038
      itu dia note nya !

  5. Wah!!!!

    Bener banget tuh. Ko bisa sih?

    Hihihi

  6. Waduh … R gitu ya ?

  7. [...] 20th, 2007 · No Comments dari blog http://senyawa.wordpress.com/2007/04/02/arti-sebuah-nama-huruf-depan, mengenai hubungan antara kepribadian seseorang dengan huruf awal [...]

    • Masa…sieh coz bgi w semua itu cuma ramalan biasa aja n klo boleh ju2r w gk terlalu percya dgn gtu2an

      • betul banget……

  8. aq mau tau tentang arti nama aq ini ? please

  9. gimana cari cow dengan mudah ?apa nama aq ini punya hoki yang baik?

  10. Anda mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan keterampilan. Anda sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani komitmen. Hadiah-hadiah Anda sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, Anda cenderung berhemat dan berhati-hati terhadap pengeluaran dan kebiasaan berkencan serta sama hati-hatinya dengan keterlibatan secara seksual. Anda adalah kekasih yang sensual dan sabar.

    Namaku Hasan, depannya H…
    Tulisan diatas tak mutlak benar, malah banyak salahnya…

  11. hmmm seru juga bacanya :) buat “cemilan” .. salam kenal!

    • kanal balik

  12. ada bener n gak nya juga seh…!!!!
    tapi banyakan bener nya deh….!!!
    kaya nama gw, ya kadang2 gw juga kaya gitu seh…!!!!hehehe

  13. deuh panjang mas ga ada gambarnya lagi ..jadi males dech bacanya :) hahaha tapi keren salam hormat buat empu blog-nya kreatif banget…keren-kerenlah ..
    peace..ada icon buat ngacungin jempol ga nih :) kok cuman icon nyengir mulu :) heheheh

  14. ada benernya juga sih komentar anda tapi yang menarik lagi dong”””””””””’aku pengen yang uptodate gimana kalo cantumin tips ciuman yang enak ha………………….. ngebet neeeeeh

    • mo yg bagus buat ndili dong……………..!!!!!!!!!!!!!!!
      becarefuly ea klo ngomong

  15. euw…..
    85% bener kok
    truz 15%nya kemana ya?

  16. SEKS LAGI…SEKS LAGI…KUPIKIR ADA BAIKNYA JANGAN HANYA MELIHAT DARI SISI SEKS SAJA

  17. wah..bener banget… trus jadi ketauan deh gimana caranya ngadepin cowok aku.. thank you banget yah… ^-^

  18. saya rasa ini hanyalah khayalan sang penulis saja,imajinasi yang silatkan apologi tak pasti,rekayasa…
    kalau memang ini hasil study n riset !! mana dasarnya…?? kan sudah jelas sang penulis berkicau,ini hanya keisengan….study,forum n riset dukun kali yeeee….tapi gak apa2 deh…buat pengetahuan dan hiburan….thanks…n don’t worry be happy….peace love unity respect….

    • mungkin benar yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tpi ada untungnya loh………………………. beri kritik itu baik tpi mendukung sikit dong yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaac

  19. Untuk orang yg namanya dimulai dari angka gimana??

  20. Hoi !!!! Sapa tuh nyang nulis ramalan ???

    kaga niat banget nulis inisial N nya T_T

  21. Sebenarnya Gw g terlalu percaya ma yang Namanya Ramalan!!!!!!!!!!!!
    Tapi Berhubung Gw Baca ramalan huruf depan nama Gw Lumayan Y…………..Akhirnya Gw Lumayan Percaya Sehc……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tapi Benerkan Ramalan tu…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. Trm ksh ats rmln nya :)…
    Skrng aq dh tw karakter saya sendiri dan orang yg aq sk.. ^_^
    Rmln nya lmyn bnr tuh!!
    THANKS YA…..

  23. msa’ siy??
    kya’na gk mirip dey…

  24. emang benar banget deh kata-katanya awalan pacar saya huruf y juga benar kok. makasih ya……..

  25. 50:50 dech…………
    dari pusing mkirin yg ginian mendingan kita mkan aja yok……
    tapi jgn lupa skull….
    ok

  26. siiip aja deh
    cocok kabeh tebakane

    he he he

  27. wah cocok juga tebakanmu.. .. namaq F.. wah mesti jauhin yan namanya N yaa.. ayo nyari cewe K…

  28. wachhh……………kye rmln loe slh tucchhhhhhh…………!!!!!!!!!!g’ ng’feck bangeeeeeetttttzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!

    kuekekeke……………

  29. yippi !! r … lumayanlah!!

  30. g semuanya benar tp ad sedikt2 yang nyerempet n hampir mirip ama faktanya sech

  31. oooooooooooooooooooooooooo
    gt tah
    msk se inisial L kyk gt
    tp ya ada sedikit benarnya se
    hwahwahwahwa
    eh tp kok bs kyk gt ya???????????????????????
    ya aneh jg se

  32. aPaLaH aRti ZBuAh Nma.
    tPeeeeeeeeeeeeee,
    g’ SmA nA bNr Kan…………………

  33. woiii .. N nma gw tuch !!!
    knapa cii N slalu anEh ???mank huruf N bUrux y ???
    parah bgt cii lo !!!!

  34. Yah, namanya juga banyolan, gak usah terlalu ditanggepin serius gitu lahhh, hehehe.. Mending lihat arti namanya langsung aja di ArtiNamaku.com

  35. ternyata bagus juga komentar untuk inisial nama saya.
    kayaknya lagi pas dengan kenyataannya nich

  36. sebenarx aq g terlalu percaya am ramalan, tp aq orngx penasaran banget dgn ap yang di katakan ramalan, makx aq jd ketagihan…. aq pny pcr hutuf dpnx I aq R. apa arti dari huruf2 yang ada di dpn namq ama pcrqu bs di percaya g?????????????????????????????????

  37. Halah..
    aNeh2 aja ne..
    Hm, tapi beneeerrrrrrrrrrr juga..
    Hohohoh

  38. Walaun puncma..sbagai l3lucon doank..
    Tpi ada yang bener jg……..

    • knpa kalo ga percaya masih aj di baca…
      wkwkwkkw :P
      dasar org indonesia..
      di mulut doang bilang tidak..
      tpi di hati bilang’a Mau…

  39. wow…it’s cool…

    ko mirip bgt y ama apa yang gw alami….????

  40. 50% seh bner………………………..
    tapi……………..
    lbihnya kok g nongol seh???
    plees deh…………..gw g ska sekz

  41. Yang bener ja tuh…………
    Masak sich…! gW begitu…..

  42. aH… yang bener tuh…. Sumpeh Lo…. MaZa shi… MaNg We kAyAk gITu YaH….

  43. masa bdo deh…yang penting nama gw asli endonesah..bkan dari luar..soalnya klo tangan gw kejepit..gw pasti blg’AAAAdAwwww’..bkan Oh My God…jd malu klo nama gw kebarat2an

  44. nama gw sapa ya??? ada yang tau ga,….

    • masa nama sendiri ga tau sich!!!!!!!!!!!!!!

  45. aku sempet terheran-heran ketika MMBACA RAMALAN ATAU SEJENISnya, mungkin ada bener’E, tapi tidak meggambarkan salah, kalau ternyaTa passssssSSS! baget ama priBadi aku! Euy!

  46. Ya…;..LUmaAYanLAh
    TpI DfIkiR2 Da BnaRnya Jga LoCh
    YupZZZZ Tpi QtHa jGn PrCya 100% yCh???
    Ntar MusYrIk Gmn??/
    HAyoooo,,Klo MuSyriK gmn??? hAyo

  47. gak menarik………..

  48. i’m binsar.
    biar ja nama ku jelek tp kan tuk buat nama tu perlu 2 ekor kerbau pendek

  49. kenapa sih nama DEPAN “N” gt banget……….
    mang gak ada yang laen apa? w sangat tersinggung pdhal w d kasur kuat bgt, mxd’ny tdrnya…….(kebluk) he,e,e

  50. mang bner jg sh…….
    tp ky’ny krang dh, da tmbhan!
    NAFSU SEX NYA KUAAAAAAAT BANGET……..he,e,e,

  51. Klo bg diriku sech….rmlnx kurang tepat………….!!!!!!
    tapi…..bg pasangan ku Cuo..cok bangettt….!!!!
    Thank’s ^_^

  52. Aneh tpi nyata y………..
    smw y mirip bnget ma k’pribadian aq&psangan aq,,,,,!!!!

  53. R ?!?!
    segitunya,,, tp ner jg cieh!! hwa,,hwa,,hwa,,

  54. Bguz juga euy….
    phedot_munadi@yahoo.co.id(fs)

  55. [...] Arti Sebuah Nama – Huruf Depan [...]

  56. kaya nya aku dah pernah ngebaca deh di milis apa tuh lupa? isinya sama! sedikit ada ralat untuk yang C, berubung Nama saya dimulai dari C

    ,Anda adalah pribadi yang sangat sosial(benar sampai disini). Maka hubungan pribadi sangatlah penting(bener). Anda butuh kedekatan dan kebersamaan(bener). Anda harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Anda ingin, objek kasih sayang haruslah bisa diterima secara sosial,
    untuk itu doi harus ganteng atau cantik(sip nggak salah). Anda melihat kekasih sebagai teman dan pendamping(bener gak salah). Anda adalah orang yang sangat seksi dan sensual(that absolutly true). Yang Anda butuhkan adalah seseorang yang menghargai dan hampir memuja Anda. Nah, ketika itu tak tercapai, Anda tega meninggalkannya dalam waktu lama tanpa aktivitas seks sama sekali(ini yang nggak benar, klo lama2 aku juga nggak tahan). Anda adalah seorang ahli dalam mengontrol keinginan

  57. moga az ramalan ni bener………….!!!!!!!!!!!!!
    tapi semw yag ad di dunia telah ditentukan ma yang diatas”””””””””’
    eeeeeeeeeeeeemmm emangnya di atas ada apaan????
    ya tuhan laaaaaaaah,emangnya yang ngebuat ktia hidup tu cicak

  58. hahahaha…. ada-ada ajah!!!!!!!!!!!

    • enggak ah …………emang nya ada apanya rafika elu juga rang mana ……..????????????……leh kenalan gak….?

    • heiii apax chhh yag ada ada aja

  59. haaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh tau dah!!!ada benernya ,yg g bener juga ada ^_^

    tapi asik lah

  60. lucu juga, aku liat inisial aku n doi.. em,,, ada benernya loooo

  61. Salah g trllu prcya pd ramalan……………….
    Smuanya itu TUHAN yang ciptakan jd manusia g berhak berbuat ap2
    LagiaN kLw qta trllu percaya bs Gawaattttt………………
    Kita berpikir secara logis aja……………….
    Yang buat ramalan Gue salut krn smua g ad menyangkut diri Gw……

  62. ah w ga terlalu percaya sm ramalan,nma t doa,nama w t bgs hehehe ya mdah2 nama jg pertanda bgssss…..

  63. kekeke… kok bener yaah?? aneh…
    tapi sayangnya aku lom nikah, so gak tau juga kenyataannya kyk apa :D

    lah trus yang bener yang mana nya niy?? hmm.. :D

  64. ada bener nya juga ya…………
    koq biza tau sich???????????
    belajar dari mana yaa
    ajarin aq juga donk

  65. Hai Gw Miguel. Pernah baca di blog ini tentang dialog dengan si “Jean Peramal”
    si “Jean peramal”, beneran bisa ngeramal? Kalau ya, bagi telponnya yang bisa gw hubungi dong atau elo punya temen peramal jago gak? Tolong infonya ya.

  66. menurut Q smua tu jangan dipercaya sepenuhnya karena kita hanya boleh percaya sam tuhan kita ( ALLAH) tapi itu Q ramalan ini juga da baiknya kok yaitu bisa buat hiburan. he……….he…….. ( beneran!!!)

  67. maaf ya tadi salah ketik maksudnya ramalan ini juga berguna kok yaitu buat hiburan semata karena dengan memebaca ini si pembaca akan merasa terhibur

  68. mohon komentarnya dengan nama tersebut

  69. LEh juga ramalan ny coz kena ma khidupan w BTW ne blog siapa ya

  70. [...] on Mon 17-11-2008 BELAJAR WEBSITE HTML : MENGUBAH HURUF Saved by onopko on Sat 15-11-2008 Komentar di Arti Sebuah Nama – Huruf Depan oleh amalikha tantia fatmah Saved by asprings on Fri 14-11-2008 Langkah pembuatan watermark dengan Photoshop Saved by [...]

  71. kok ngak ada artian nama sich

  72. KUK rE jd sPerTiy urNg Yng MeNuntUt,.,,,,…..PENgadilan x//// *_*

  73. inisialku A. jadi………….

  74. eh……………..ntu bener g’ sich ????????????

  75. bener,g’,benr,g’
    ah…..q jadi bngung

  76. …heee…ko iiiiiiso sech, 90% almost correct !!……

  77. Apa arti sebuah nama itu benar2 berkaitan dengan kehidupan ???????

  78. pas banget tuch sama oliv

  79. pas banget tuch

  80. inisial gw L….
    pas bgt tuch…

  81. ko’ bisa pas yea. . . & np cuma arti hrf dpan ja? np bkn art sebuah nama. . . .

  82. anjink

  83. ramalan tu g usah di percaya,,,karena yang mengatur perjalanan hidup kita adalah TUHAN yg Maha Kuasa,,,,jadi semua ada di tangan yg Kuasa

  84. ah…ramalan tu cuma ngada2 ajjah,hanya permainan orang iseng ajjah

  85. maap .ramalan tuu bagi ak gag bgt d .bisa dbilang mitos .arrti sebuah nama apa sihc .katanya sihc nama pnya hub dngan sifat seseorang .tp bagi aq gag .
    haha .

  86. jah bener bgd tuu .
    iia dah .
    nyank nama gu itu bener .
    trus nyank nama cowo gu nyank depan nya
    A juja bener . mmffhh ……
    cihuy kog bisa ?
    mmh mungkin emang kebetulan kali iiiiaaa …

    jjjaaahahhahaa xp)

  87. waHhhh…..nama depan Gw W!!!! kira2 apaan ya artina?????

  88. tergantung…
    gimana pun, semua rang punya kriteria masing2
    ya,,, kan?????

  89. kalo arti dari nama andika zaki apa?jawabnya cepat yaw……

  90. bagus itu . saya jadi tahi arti nama awal saya…………………………………………

  91. semua kata 2 dalam arti tersebut cocok dengan nama saya. cekarank gue uda tau pa arti nama gue………………..

  92. ah… kadang2 semua ramalan itu bo2ng+ Menipu. . . yaw kan!!!!!!!!!!

  93. ups,bener banget tuch….

  94. NamaNYa Juga PrKiraan/RaMaLan…………….!
    KadAnK BeNer KadaNk sLah…………..-
    Pi BguS jg BuaT bahaN PenGetahuan…….
    TaNk’s…..

  95. bs g klu kasih tau arti dari sebuah nama yang lengkap(artikan nama seseorang)”dengan ramalan”,,,,,,klu bs tolong dibalas ke email saya jach yach!
    thankz B 4……………

  96. aneh . . .

  97. wduh koq gk jelas yo////////

  98. da bnrna jg, tpi dikit…da yg lbih lnkap???????

  99. emang hidup dan nasib kita sudah diatur sama yang kuasa tapi pa salahnya kita berusaha untuk selalu ada di jalan yang dia ridhoi.

  100. ada benernya jg sich…..

  101. gilaaaaaaaa..ternyata hampir sma arti nya ma keadaan w shari2..cpa seh yg ciptain nya??????? w mw donk blajar..

  102. du’ gila bangeeeeeeeeeeeeet? terxta ad mripx ma nm dpan aq tp i2 gak mkin lah zo, hax tuhan yg tau gimn slanjudx hdup aq……………

  103. hy leh ta ga arti sebuah arti nama

    • mC c3 g thu tntang it smua,aq G” PRCYA M KM

  104. wahh masak seh kayak gitu kayak nya ramalan kamu ngaco tuh

  105. YG BIKIN BLOG yg payah
    aQ Mwakili yg namanya d awali hrf N NIH . …

  106. waaaaaaaaaaaah bener ga sieh????????????
    dari arti sebuah nama yang itu?????????

  107. waduh yang bener aja,,, masa yang lain ramalanya banyak , kalau N simgkat banget,,

  108. hiiii my aly agw di sukai semua orang

  109. coment 332 luar biasa artikel anda sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga

  110. msAx cIe?????????????????????????????????????

    ea dah….

    • apxa cih yag mau dimasak

  111. McA cIEcH MaNG BnER yA,,,?
    KoK BeDA BgET mA w CieCH . . . . . . . .
    sOOrY nIEcH=>
    w cI Ga pRCyA mA Yg KyA gTUwAN . . . !!!!!!!!!

  112. HUruF DpAN w A . . . . . . . . . !!!!!!!
    IyA JgA sI Da yG BnER Da Yg gK BnERnY Tu,,,,
    w Tu mANg gK RoMAnTIs,
    sEDaNGKaN sLAHnY,,
    w gK sKa BLaK2aN w JgA MsIH pGEn yG rOMaNTIs2aN . . . . . . .
    GITCYU.

  113. Ternyata saya emosional :(

  114. tolong dunk coba apa arti nama gua sebenarnya………..tolong ya…..

  115. tolon donk arti dari nama aku

  116. Yang N tuh baru Tragis wkwkwk

  117. huh…………………………………..tai

  118. huruf nama depanku R, informasiya boeh juga..
    percaya atau tidak, tapi ada beberapa hal yang pas dan cocok, terimakasih..

  119. pendapat di atas tentang inisial aU bLeh j9……tp gMna d9 inisial A san9at tRagis ban9et ma inisial aU….??????????????

  120. Apa seh arti nama dari
    ( rika aziima)

  121. gw lgi sk ma cwo yg nmany iwa pa bnr sft dia sesuai ma inisial nm dy?????????

  122. [...] “Arti Huruf Depan Dari Sebuah Nama” 6 Desember 2009 Diarsipkan di bawah: arti huruf depan dari sebuah nama — liya99 @ 08:53 Arti Sebuah Nama – Huruf Depan [...]

  123. [...] Desember 6, 2009 Diarsipkan di bawah: arti huruf depan dalam sebuah nama — liya99 @ 9:16 am Arti Sebuah Nama – Huruf Depan [...]

  124. APA ARTI RARAH SETIAMA

  125. ada yang bener,ada jga yang ngga. itu si terserah ma kita’y kali. mu percaya ngga peraca terserah . . .

  126. apa arti sebuah nama ku

  127. bagus,bagus,bagus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  128. tolong dnk ksih tw arti nma saya

  129. huruf K hebat kali ya, kebetulan ne pcr ku nm dpn nya K

  130. hmhmhmh ..
    kadang ada yg sesuai ada yang enggak,jadi jangan terlalu percaya dam meyakini .. . . . oke !!

  131. wow bener2 pas..

  132. lho…..koq mirip sifat gw yhea……..kata2 di atas td……….
    pas banget lg…….
    thanks yhea freand,bisa untuk aq taw apa karakter aku……

  133. nama aku benita….
    jadi artinya apa???

  134. Ah ancur donk????

  135. iya sih benar tapi ngak semuanya,,,yang penting kita tidak membpercayai 100 persen,,,ne cma mainan belaka..jangan masuin perasaan,,,

  136. aq ko’selalu sial ya?kalau nomor 13

    • KLAWW..,aK sich toE nmoR kBERunTNGN bXn SiAL,..????????????!!!!!!!!!!!!”

  137. e…aku ..kok slalu mendapat sial dan mendapat beruntung kayaknya imbang dehhh

  138. lebih baik coba buat arti dari sebuah namanya secara utuh. misalnya namaku atoy. a artinya apa… dan seterusnya atau arti dari atoy dech… thanks.

  139. [...] Arti sebuah nama.. Sekedar iseng & coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya . . . . yang mudah-mudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di sini. [...]

  140. mAsha Sich “S” Kyxx…, gtOe gXX bner TUOh>>.”!!!???

  141. itu apaan yg huruf N masa gitu doang isinya..kaga seru :p

  142. ALAH ITU BO’ONG KAN

  143. segala yang tertulis di halaman web ini terserah anda yang menilai kalau Anda percaya Tuhan ingat siapa yang setia, jujur dan adil akan nendapatkan berkat dari Tuhan

  144. wAhHH,, MANtaPP cOyYY,,,

  145. bagay mana yah kalo ada yang suka ama gue tapi guenya juga suka ……..WOY …..?

  146. sedikit mirip gua sech . . . tp koq ngga banget ma pasangan gua yach ………….

    • ya tnggal lo3 trma ja karna ko3 jg sk kan ma dia…………….?
      pa ssh na such

  147. bener mirip sama sifat saya
    tapi gg semuanya

  148. eehm nama w mengagumkan,,
    tp qo w sllu mrasa hdup nii ga indah ea???

  149. duuucchhhh ….>.. coq hMpir mriP bner yea ma siFaT gW …… tpI g cMua cye .

    tpI pRcya G pRcya duEcch

  150. pas sekali dengan saya

    • masak itu ramalan boonga

  151. ini ramalan boongan

    • do you think soI will see what you mean

  152. waw,,,, :P :D

  153. frety ci don’t like it

  154. i like it very easy

  155. ih…. kmu benar bnget

  156. I like it very easy

  157. [...] by Zura on September 28, 2007 Sumber : http://senyawa.wordpress.com/2007/04/02/arti-sebuah-nama-huruf-depan/ Sekedar iseng & coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya . . . . yang mudah-maudahan [...]

  158. waw ! pas men .. :D

  159. wew

  160. emang bener apa yang ada di artikel ini

  161. hehehehe…kok sama ya,seks aku benar-benar mengebu,jadi malu….

  162. hem …..
    hampir mirip c…

    tpi g segitu’a juga…

    tpi bgus ko…
    I LIKE… :P ;) :) :D

  163. I LIKE :D <3 :P

  164. sukak atimu

  165. huruf depan nama gw ga pas ama yagn di atas…

  166. Pas bgt dgn nama dpn q…

  167. Mulidya riska yanti

  168. sama banget

  169. rajapamungkas

  170. gimana dengan nama gue yach…

  171. KAWAN SEMUA TOLONG DIARTIKAN”GU TI YO”……..?

  172. Hanya selingan…
    Kehidupan stiap org mna bsa dramal org,, Hanya Tuhan yg tau

  173. i like

  174. wah kayaknya kok cocok banget ya …. gimana sih cara menelitinya ….. ??? ada informasi detilnya engga ??

  175. Gue suka gaya tafsiran ini

  176. wahh bagus juga tu saran nya thank’s y!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  177. Hmm , koq hmpir bnar smua ya dngan saya ? Tpi saya ttap anggap itu hnya prmainan :-)

  178. GURU KENCING BERDIRI, MURID KENCING BERLARI,,,,,,,,,,,,,,

    • wawwwwwwwwwwww dahsyat

  179. seru juggggggga itu aj deh

  180. benerrrrrrrrrrrr gak cih takutnya tipu niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  181. Benerr nihh,, seriuss ?????

  182. apa sih arti nya cinta di dunia ini ? menurut gue cinta itu hanya sekedar nama aja gak lebih tapi belum tau makna nya apa !

    087825388048
    widieya

    please tlong kirim k no yg d ats itu ya buat jawaban nya !

  183. wow!! kok bisa smuanya benar ya? thanks..

  184. Wah saya termasuk mengagumkan donk.

  185. wow….”F”!
    Q “F” pendamba “I”
    “I” 60% Q suka.

  186. huuu msa kya gitu
    ku huruf N apaan tuh :@ :( :/
    :v :o

  187. huruf F yg lain nya ada nggakkk

  188. Good


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: